Punya Suzuki? Hapalkan Nomor Call Center Ini

Panduan Pembeli

Punya Suzuki? Hapalkan Nomor Call Center Ini

JAKARTA - Produsen mobil tidak hanya menjual mobil, tapi juga memberi pelayanan purna jual. Untuk itu, Suzuki telah menyediakan satu nomor akses yang dapat dihubungi oleh seluruh pelanggan Suzuki.

Suzuki mengklaim kalau mereka merupakan satu-satunya Agen Pemegang Merek di Indonesia yang memiliki tiga produk otomotif yang berbeda dalam satu payung yakni mobil, motor dan outboard marine.

Untuk para pelanggan Suzuki ini, cukup hubungi call center Suzuki di nomor 08001100800 untuk mendapatkan informasi terkait dengan produk dan layanan yang ada di Suzuki. Halo Suzuki, sebutan untuk call center tersebut, dapat diakses melalui telepon dan ponsel pelanggan 24 Jam dan bebas biaya pulsa. 

Halo Suzuki sudah beroperasi sejak tahun 2007 dan terus dikembangkan untuk menyempurnakan layanan ini. Hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya jumlah kontak disetiap tahunnya seiring dengan perkembangan market Suzuki dari tahun ke tahun. 

Didukung oleh 41 personil, Halo Suzuki akan merima panggilan pelanggan dengan cepat dan juga menghubungi pelanggan secara periodik untuk kebutuhan peningkatan kualitas pelayanan Suzuki. 

“Melalui layanan yang terintergrasi dalam Call Center ini, tujuan utama kami adalah untuk tetap memberikan respon yang cepat terhadap kebutuhan pelanggan Suzuki dan informasi seputar Suzuki," kata Riecky Patrayudha, Assist To Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales.

"Kami merupakan satu-satunya APM yang membawahi tiga macam produk sekaligus dalam satu atap. Sehingga, kami telah menyediakan satu wadah yang dapat diakses oleh pelanggan untuk dapat selalu dekat dengan kami."

"Baik pelanggan mobil, motor maupun outboard marine dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800, 24 Jam dan Bebas Pulsa,” jelasnya.

Halo Suzuki tersebut bisa menjadi wadah informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan, seperti spesifikasi produk, harga kendaraan terbaru, lokasi Bengkel Resmi Suzuki dan nomor telepon Bengkel Resmi Suzuki. 

Tidak hanya dari sisi Sales dan Marketing, dari sisi After Sales, seperti menanyakan informasi seputar jaminan kendaraan, manfaat service berkala, booking service, ketersediaan sparepart, harga dan lokasi tempat pembelian sparepart.

Halo Suzuki merupakan backbone dalam penanganan layanan darurat bagi pelanggan yang mengalami kondisi darurat pada kendaraanya dalam layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA). 

Dimana pelanggan akan ditangani langsung oleh teknisi standby terdekat dari lokasi kejadian. Penanganan layanan SERA ini, tidak hanya melalui panduan telepon,  melainkan dapat melayani permintaan teknisi untuk hadir di lokasi, dan ketersediaan mobil gendong (towing).

Satu nomor akses yang perlu diingat oleh pelanggan, akan memberikan pertolongan pertama terkait dengan informasi, bantuan, permintaan dan booking service yang dibutuhkan oleh pelanggan. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual