Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Punya Duit Rp 160 Juta, Beli Saja Daihatsu Sirion Sport

Mobil Baru

Punya Duit Rp 160 Juta, Beli Saja Daihatsu Sirion Sport

JAKARTA - Mengawali tahun 2016, Daihatsu langsung tancap gas dengan meluncurkan Daihatsu Sirion Sport yang tampil lebih sporty. Daihatsu mengklaim kalau Sirion Sport ini adalah mobil yang cocok untuk anak muda.

Sebagai catatan, Daihatsu Sirion hadir perdana April 2007 dan telah mengalami beberapa kali perubahan. Racikan terakhir adalah minor change di Feb 2015 lalu. Kini, awal 2016, Sirion Sport hadir untuk masyarakat Indonesia yang menyukai penampilan sporty.

Sirion Sport merupakan special edition, dengan konsep yang lebih sporty dan tersedia pada warna putih. Sirion Sport ini hadir dengan tambahan fog lamp cover, front aero kit, grill chrome list, dan front corner sensor. 

Penambahan striping sticker di bagian samping juga menampilkan kesan gagah pada mobil kompak ini. Apalagi Sirion dikenal mudah dikendarai dan bermanuver di jalanan perkotaan yang padat. 

Mobil yang dilengkapi dengan dual SRS airbag ini semakin sporty dan stylish karena dilengkapi dengan bumper underguard dan chrome list di bagian belakangnya.

Daihatsu Sirion hadir dengan tiga keunggulan utama, yaitu pada tampilan luar yang stylish dan sporty, fitur kenyamanan sepert 2 din audio, audio steering switch, serta retractable outer mirror, dan fitur keamanan seperti dual SRS airbag dan pretensioner & force limiter seat belt. 

“Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. [Syu/Idr]

Dengan kehadiran Daihatsu Sirion Sport ini maka Sirion hadir dengan 4 varian. Berikut harga Daihatsu Sirion 2016:

- Daihatsu Sirion Standar MT: Rp 159.825.000 
- Daihatsu Sirion Sport MT Rp 168.325.000
- Daihatsu Sirion Standar AT: 170.825.000 
- Daihatsu Sirion Sport AT 179.325.000

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang