Puluhan Ribu Mercedes-Benz C-Class Kena Recall

Berita Otomotif

Puluhan Ribu Mercedes-Benz C-Class Kena Recall

WASHINGTON - Penarikan kembali atau recall bukan hanya melibatkan 'mobil biasa' saja. Mobil mewah dari Mercedes-Benz pun bila ada masalah akan kena recall. Ini buktinya.

Badan Keselamatan Jalan Raya Amerika Serikat (National Highway Traffic Safety Administration Vehicle Safety/NHTSA) mengatakan dua model mobil Mercedes-Benz harus direcall di AS karena ada masalah pada piranti Electric Power Steering Assist.

Mercedes memaparkan jika kendaraan mengalami kehilangan power steering, maka kemudi akan bertambah berat sehingga ada tambahan tenaga yang diperlukan, terutama pada kecepatan rendah. Hal ini dikhawatirkan Mercedes akan meningkatkan risiko kecelakaan kendaraan.

Tak main-main. Ada 28.452 mobil Mercedes-Benz yang kena recall akibat masalah ini.

Recall meliputi Mercedes-Benz C300 dan Mercedes-Benz C400 4MATIC model tahun 2015 yang diproduksi antara 27 Januari 2014 sampai 1 Desember 2014. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual