Puluhan Range Rover Velar Ludes Terjual

Panduan Pembeli

Puluhan Range Rover Velar Ludes Terjual

JAKARTA – Range Rover Velar yang baru dipasarkan di Indonesia dikatakan sudah ludes terjual sebanyak 35 unit.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) secara resmi memasarkan produk terbarunya yang ditunggu-tunggu selama ini yakni Range Rover Velar. Sebagai distributor Jaguar dan Land Rover di Tanah Air, WAE mengatakan bahwa Mid-Size SUV tersebut merupakan produk yang paling diminati konsumen setianya.

Tommy Handoko selaku Product Manager PT WAE mengatakan bahwa pihaknya mendapat respon positif akan produk terbarunya. Ia mengatakan seluruh stok yang tersedia untuk pasar Indonesia telah ludes diboyong pelanggan setianya.

“Kami sudah membuka pemesanan Range Rover Velar sejak Mei 2017. Kami mendapatkan kuota 35 unit untuk tahun ini dan semuanya ludes terjual. Kami juga menawarkan 4 unit model first edition juga sudah terjual semuanya,” ucap Tommy di Jakarta (08/09/2017).

Baca juga : Range Rover Velar Resmi Dipasarkan Mulai Rp 2.050 miliar

Range Rover Velar sendiri dibuat dengan menggunakan basis Jaguar F-Pace. Bedanya adalah karakter pengendaraan kedua mobil sangatlah berbeda.

“Jaguar F-Pace memiliki karakter yang lebih sporty. Ketika masuk dan mengendarai mobil ini, Anda akan merasakan pengalaman mengemudi layaknya sedan sport. Berbeda dengan Range Rover Velar yang pengendaliannya lebih lembut khas Range Rover,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE.

Salah satu keistimewaan dari Range Rover Velar adalah penggunaan suspensi udara. Perangkat ini dapat membuat kendaraan naik dan turun hingga kurang lebih 50 mm. Teknologi tersebut membuat Mid-Size SUV ini mampu menerjang berbagai medan jalan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual