Puluhan Anggota Komunitas Sambangi Pabrik Daihatsu

Berita Otomotif

Puluhan Anggota Komunitas Sambangi Pabrik Daihatsu

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (PT ADM) mendapat kunjungan dari para anggota klub pengguna Daihatsu.

Sedkitnya, ada 80 anggota dari 10 klub yang mengunjungi pabrik Sunter Assembly Plant (SAP) Daihatsu. Kesepuluh klub tersebut adalah AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia) dan ZEC (Daihatsu Zebra Club).

Para anggota klub tersebut berkesempatan untuk melihat langsung proses perakitan kendaraan Daihatsu baik untuk pasar domestik maupun pasar ekspor. Di pabrik ini, Daihatsu melakukan seluruh proses produksi mulai dari Stamping, Welding, Painting dan Assembling.

Kunjungan ini merupakan bagian dari program Daihatsu bertajuk “Experiencing: How to Make a Car”. Melalui program ini, ADM memberi pengalaman dan edukasi khusus di bidang otomotif kepada peserta secara fun & friendly.

“Program plant visit untuk Klub Pengguna Daihatsu ini merupakan bentuk kepedulian Daihatsu kepada pelanggan, khususnya anggota dan pengurus Klub Pengguna Daihatsu. Melalui program ini, Daihatsu berharap agar para pelanggan setianya dapat mengetahui proses pembuatan mobil Daihatsu,” ujar Budi Mahendra, Executive Coordinator Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) ADM. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support