Mazda Gelar Program Mudik Lebaran 2018

Berita Otomotif

Mazda Gelar Program Mudik Lebaran 2018

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), APM Mazda di Indonesia menggelar program Mazda Lebaran untuk menghadapi musim mundik mendatang.

Program ini akan dilangungkan mulai dari 1 Mei hingga 30 Juni 2018 dan terbagi dalam dua periode. Periode pertama akan dilangsungkan pada 1-31 Mei 2018 dan periode kedua hadir pada 1 – 30 Juni 2018.

“Mazda lebaran Campaign 2018 ini bertujuan untuk memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran,” ungkap Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Pada periode pertama, PT EMI akan memberi sejumlah kemudahan. Di antaranya gratis pengecekan, gratis dua liter Mazda Genuine Oil (MGO) 0W-20 atau 5W-30, diskon jasa 10 persen, voucher untuk service selanjutnya, cashback Rp 100.000 untuk tukar tambah aki lama dengan aki baru Panasonic i-stop Q-90 dan diskon aksesoris hingga 50 persen.

Sementara untuk program di periode kedua akan diberikan free check sesuai Mazda Inspection & Recommendatition Sheet, filter oli, diskon jasa sebesar 10 persen, voucher untuk service selanjutnya, cashback Rp 100 ribu untuk setiap tukar tambah aki lama dengan aki baru Panasonic i-stop Q-90 dan diskon aksesoris hingga 50 persen.

Tak hanya itu, Jaringan Mazda di Jabodetabek, Jawa, Bali dan Sumatera akan mengelenggarakan Lebaran Siaga mulai 10 hingga 20 juni 2018. Sedikitnya akan ada 15 dealer yang terlibat dan akan beroperasi selama 24 jam. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual