Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Prototipe Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Ramaikan GIIAS 2017

Berita Otomotif

Prototipe Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Ramaikan GIIAS 2017

TANGERANG – Pada Juli 2017 truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter mulai masuk jalur produksi di pabrik Mitsubishi Fuso di Kawasaki Jepang dan Tramagal Portugal.

Mitsubishi Fuso eCanter yang dilahirkan di Kawasaki untuk meladeni pasar domestik, sedangkan dari Portugal akan diekspor ke sejumlah negara Eropa dan Amerika Serikat.

Produksi Mitsubishi eCanter di tahap awal masih terbatas namun Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation akan menambah skalanya di tahun depan.

Setiap truk Mitsubishi eCanter terdiri dari 6 baterai Lithium-ion dengan masing-masing tegangan 420 V dan daya 13.8 kWh. Jarak tempuh truk mencapai 100 kilometer dengan sekali pengisian baterai.

Nah, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Anda bisa melihat prototipe Mitsubishi Fuso eCanter di dalam hall 3A ICE (Indonesia Convention Exhibition), kabupaten Tangerang. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang