Prototipe Small MPV Mitsubishi akan Diluncurkan Tahun Depan

Mobil Baru

Prototipe Small MPV Mitsubishi akan Diluncurkan Tahun Depan

JAKARTA - Selama ini calon konsumen small MPV Mitsubishi masih menerka-nerka modelnya. Namun di tahun depan, rasa penasaran calon konsumen akan terjawab.

Menurut Executive General Manager MMC Marketing Division, model konsep small MPV Mitsubishi akan datang ke Indonesia pada semester-I 2015. Setidaknya konsep mobilnya menjadi gambaran wujud small MPV Mitsubishi nantinya.

"Prototipe-nya (small MPV Mitsubishi) akan datang ke Indonesia tahun depan. Sekarang masih terus dikembangkan, tahun depan bisa dipastikan (konsep mobil)," kata Iwaba.

"Di semester-I 2016," lanjutnya.

Sudah dipastikan small MPV Mitsubishi akan bisa disaksikan langsung oleh para penggemarnya di 2016 nanti, setelah itu mulai diproduksi di pabrik Mitsubishi di GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat pada tahun 2017.

Kira-kira di mana prototipe small MPV Mitsubishi akan diperkenalkan? pria yang pernah menetap Rusia beberapa tahun itu belum berani menjawabnya.

Small MPV Mitsubishi akan melawan Chevrolet Spin, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan Toyota Avanza. "Mobil kami dikembangkan berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia," yakin Iwaba.

Ia menjelaskan, segmen small MPV di Indonesia sedang menggeliat. Dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Iwaba, bagaimana small MPV Mitsubishi diterima masyarakat di tengah ketat persaingan di segmen ini. [Ikh/Idr]

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support