Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Honda Brio Ditawarkan dengan Promo Menarik

Berita Otomotif

All-new Honda Brio Ditawarkan dengan Promo Menarik

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan program purnajual khusus untuk pembelian mobil all-new Honda Brio.

Dalam program tersebut, pelanggan Honda Brio berhak untuk mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau empat tahun (mana yang tercapai lebih dulu). Program ini berhak untuk pelanggan yang membeli sejak bulan Agustus 2018.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan “Experience Honda”. Program tersebut merupakan layanan bantuan darurat 24 Jam yang diberikan kepada konsumen Honda.

Layanan yang disediakan mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam (layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, layanan pengisian bahan bakar untuk kendaraan mogok di jalan), layanan darurat mobil derek 24 jam, serta Informasi lokasi Hotel dan Kantor Polisi terdekat.

Selain itu pelanggan juga dapat membeli Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala. Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer. Paket ini berlaku untuk perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

“Salah satu keinginan pelanggan adalah adanya kemudahan perawatan dan kami memberikannya kepada seluruh pelanggan all-new Honda Brio,” tutur Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT. HPM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang