Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Promo Baru Mitsubishi di Bulan September

Panduan Pembeli

Promo Baru Mitsubishi di Bulan September

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)  menyiapkan program baru untuk menyambut bulan September.

Program tersebut terdiri dari penjualan dan purnajual untuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS, L300) dengan tertanggal validasi faktur 1-30 September 2016.

Khusus untuk penjualan Pajero Sport, pelanggan berhak untuk mendapatkan gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu). Berlaku untuk semua varian kemudian free Accessories Package untuk setiap pembelian Pajero Sport varian Exceed 4X2 A/T. Tak ketinggalan KTB memberikan gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.

Untuk penjualan Outlander Sport, PT KTB memberikan gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian, gratis kaca film V-Kool, gratis GPS dan rear camera dan paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

Sedangkan Mirage mendapatkan program gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian, gratis kaca film Solar Gard dan Voucher belanja Rp 3.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Mirage model lama.

Konsumen Delica berhak untuk mendapatkan gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian dan gratis kaca film V-Kool.

Sementara Triton diberikan program gratis biaya maintenance (biaya jasa dan sukucadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun (mana yang lebih dahulu dicapai), paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

Terakhir, konsumen T120SS dan L300 berhak mendapatkan gratis steering wheel lock dan paket pembiayaan dengan uang muka ringan atau bunga rendah untuk leasing tertentu.

Seluruh program tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Dan untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung datang ke dealer resmi Mitsubishi, mengaksesnya di situs www.ktb-mitsubishimotors.co.id, atau menghubungi Call Center Mitsubishi 0804-1-300-300. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang