Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Program Unik Kawasaki Indonesia

Panduan Pembeli

Program Unik Kawasaki Indonesia

JAKARTA - Bila program bantuan saat kendaraan bermasalah biasanya hanya diberikan oleh para produsen mobil, kini hal itu sudah menjalar ke roda-dua. Kawasaki membuat layanan Kawasaki Road Service yang bisa digunakan ketika motor Kawasaki mereka bermasalah di jalan.

Kawasaki Road Service itu merupakan bagian dari Kawasaki Value Program yang masuk dalam rangkaian fasilitas yang diberikan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia untuk memenuhi kepuasan dan kebahagiaan konsumen.

Kawasaki Road Service
Kawasaki Road Service (KRS) merupakan 24 hours free road rescue serta menangani perbaikan di tempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, ban bocor (khusus ban tubeless), serta masalah lainnya yang dapat diperbaiki di tempat.

Namun jika ada sepeda motor pengendara Kawasaki yang mengalami masalah di jalan, akan dibantu untuk mengirim ke dealer terdekat atau diantar ke rumah. KRS sudah berlaku di Jakarta, Bali, dan Jawa Timur.

Konsumen yang belum mendapatkan kartu KRS bisa mendaftarkan langsung ke dealer resmi Kawasaki.

Kawasaki Rider Protection
Kawasaki Rider Protection (KRP) adalah sistem pelayanan keamanan dan kenyamanan berkendara serta melindungi pengendara motor Kawasaki dari resiko yang tidak diinginkan. Tujuan dari KRP adalah memberikan fasilitas layanan ekslusif jaminan perlindungan khsusnya bagi konsumen sepeda motor Kawasaki.

Fasilitas Kawasaki Rider Protection :
1. Perlindungan terhadap motor Kawasaki
2. Jaminan perlindungan tanggung jawab pihak ketiga
3. Perlindungan terhadap pengendara motor Kawasaki

Ganti Rugi :
Kompensasi kehilangan dan kerusakan motor
-    Kehilangan motor
-    Kerusakan total
-    Kerusakan sebagian
-    Kehilangan accessories
-    Kerusakan accessories
-    Batasan kompensasi penggantian disesuaikan dengan harga sepeda motor pada saat diasuransikan

Kompensasi pihak ketiga
Tanggung jawab hukum (pemegang polis) terhadap kerugian yang diderita pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan bermotor yang dipertanggungkan IDR maksimum 30.000.000

Kompensasi bagi pengendara
Member KRP yang mengalami resiko kecelakaan dan mengakibatkan kematian akan mendapatkan nilai ganti rugi dari pihak asuransi IRD maksiman 30.000.000

Jenis Motor
Pembelian motor baru 600cc ke atas di dealer resmi Kawasaki akan mendapatkan fasilitas member KRP secara gratis untuk tahun pertama. 

Selain motor tersebut, semua tipe motor Kawasaki baru ataupun bekas (used bike), konsumen bebas pilih untuk keikutsertaan KRP membership. Motor baru normal, motor baru modifikasi, dan motor bekas juga bisa didaftarkan.

Untuk informasi mengenai biaya membership dan informasi lainnya, silahkan kunjungi dealer-delaer resmi Kawasaki. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang