Beli Mitsubishi Agustus 2019 Berhadiah Emas dan Voucher Belanja

Berita Otomotif

Beli Mitsubishi Agustus 2019 Berhadiah Emas dan Voucher Belanja

INDRAMAYU - Program penjualan dealer-dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia pada Agustus ini melibatkan emas plus voucher belanja.

Tommy Adianto, Head of and Dealer Management Region 1 PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan tiap bulan selalu ada program penjualan resmi dari mereka sebagai agen pemegang merek untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan. Pabrikan berlogo tiga berlian ini sendiri sekarang menjual lima model kendaraan penumpang (Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV) plus dua model kendaraan niaga ringan (L300, Triton).

Satu program penjualan yang sama, terang Tommy, bisa berlangsung selama berbulan-bulan. Tapi kadang ada program baru.

“Jika beli Xpander Ultimate pada 1 - 31 Agustus ini akan dapat emas seberat 3 gram,” ucap dia mencontohkan, di sela-sela seremoni pembukaan dealer Indramayu, Jawa Barat pada Kamis (8/8/2019).

Sepanjang bulan kedelapan ada pula program promosi bagi Pajero Sport. Namun, program ini tidak berlaku bagi edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition yang meluncur 18 Juli di pameran GIIAS 2019 Serpong, Tangerang.

“Tiap pembelian Pajero Sport, selain yang varian Rockford Fosgate Black Edition, bakal mendapatkan voucher belanja senilai Rp 3 juta,” tambah Tommy.

Kendaraan niaga tak mau kalah. Menurut Tommy, ada paket kredit khusus serta cashback (diskon) bagi L300.

Ada pula info menarik lain bahwa Mitsubishi kini juga sedang menghabiskan stok Outlander Sport yang tersisa di pasar. Diskonnya besar, mencapai Rp 45 juta.

Event Dealer dan Pameran
Tommy menjelaskan bahwa Mitsubishi punya beberapa cara off-line untuk mendorong penjualan. Di antaranya adalah showroom event di dealer tertentu atau pun mengikuti pameran otomotif seperti GIIAS kemarin.

“Kami juga mengadakan gathering seperti LCV (Light Commercial Vehicle) Party yang kami adakan beberapa waktu lalu, tapi kami kombinasikan juga dengan passanger car (mobil penumpang). Sampai saat ini kami di Mitsubishi juga selalu mengintegrasikan antara program penjualan dan purnajual seperti kampanye ‘Xpander Pinter Bener’,” papar dia. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar