Program Menarik Mitsubishi di Awal Tahun

Berita Otomotif

Program Menarik Mitsubishi di Awal Tahun

JAKARTA – Mengawali 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar program penjualan menarik Mitsubishi untuk para konsumennya.

Bagi konsumen dan calon konsumen yang berencana membeli kendaraan penumpang Mitsubishi pada periode Januari 2017, PT KTB menghadirkan beberapa program menarik. Terdiri dari program penjualan dan purnajual untuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS dan L300) dengan tertanggal validasi faktur 1-31 Januari 2017.

Untuk pembelian Pajero Sport Exceed 4x2 AT (Rp 451 juta) dan Pajero Sport Exeed 4x2 MT (Rp 441 juta), maka pelanggan berhak mengikuti program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian. Pelanggan juga berhak untuk mendapatkan gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun, senilai ±Rp 5.500.000 untuk semua varian. Selain itu pelanggan bisa mendapatkan paket aksesoris senilai ±Rp 6.100.000 (semua varian Pajero Sport) dan kaca film V-kool secara gratis.

Mitsubishi juga menggelar program untuk pembelian Outlander Sport dengan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa & suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun, senilai ±Rp 7.800.000 untuk semua varian, gratis GPS Navigasi dan Rear Camera serta gratis kaca film V-Kool.

Sementara untuk Mirage, Mitsubishi memberikan kemudahan berupa program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun, senilai ±Rp 5.400.000 untuk semua varian dan gratis kaca film Solar Gard.

Delica juga kebagian program menarik. Mitsubishi memberikan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan (khusus varian standard), gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun, senilai ±Rp 4.000.000 untuk semua varian dan gratis kaca film V-Kool.

Tak hanya itu, pelanggan yang ingin membeli Triton bisa mendapatkan program menarik. Program untuk Triton adalah pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan serta gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun, senilai ±Rp 8.500.000 untuk semua varian.

Untuk memudahkan pengusaha, Mitsubishi memberikan program khusus untuk kendaraan pick up mereka yaitu L300 & T120SS. Pelanggan bisa mendapatkan mobil tersebut dengan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

"Mitsubishi terus berusaha untuk menyajikan produk berkualitas dengan penawaran menarik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.  Harapanya tentu akan selalu menjadi merek kendaraan pilihan konsumen,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual