Program Auto2000 Jelang Mudik Lebaran

Berita Otomotif

Program Auto2000 Jelang Mudik Lebaran

JAKARTA – Auto2000 luncurkan program perawatan mobil Toyota Anda dengan beragam keuntungan dan disaat yang tepat untuk sambut mudik lebaran bulan depan.

Menjelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, bengkel-bengkel kendaraan umumnya mulai dipadati oleh konsumen yang ingin menggunakan mobilnya untuk pulang kampung. Kondisi tersebut umumnya akan semakin padat menjelang hari Raya.

Kendaraan dalam kondisi terbaik tentunya dibutuhkan saat perjalanan mudik, tentunya agar dapat berkendara nyaman dan aman bersama keluarga.Sangat tidak menyenangkan bila mobil mendadak mengalami kerusakan di tengah perjalanan mudik.

Untuk itu, Auto2000 pun memberi kemudahan pada para pelanggannya yang ingin melakukan perbaikan kendaraan di bulan Ramadhan. Program servis tersebut diberi nama ‘Berkah Ramadhan Bersama Auto2000’.

Khusus untuk pelanggan yang melakukan perbaikan di bengkel Auto2000 pada tanggal 15 Mei hingga 10 juni 2017 akan mendapat beragam keuntungan. Keuntungan tersebut adalah diskon 25% untuk biaya jasa servis > 5 tahun/100.000 km* (khusus booking), diskon 20% biaya jasa servis < 5 tahun/100.000 km* (khusus booking), diskon 20% TMO Full Synthetic, diskon 10% TMO Synthetic serta diskon 5% Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Brake Fluid dan Injector Cleaner.

Untuk melakukan booking, pelanggan bisa menghubungi 1 500 898 atau mengunjungi link berikut ini.

Dengan kemudahan ini diharapkan pelanggan Toyota akan tertarik untuk datang ke bengkel dan memeriksa kendaraan mereka lebih awal. Dengan demikian mereka akan lebih merasa tenang dan tidak perlu menunggu lebih lama untuk mobilnya disevis sehingga bisa mudik menggunakan mobil Toyota dengan lebih nyaman. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual