Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Program Auto2000 Jelang Mudik Lebaran

Berita Otomotif

Program Auto2000 Jelang Mudik Lebaran

JAKARTA – Auto2000 luncurkan program perawatan mobil Toyota Anda dengan beragam keuntungan dan disaat yang tepat untuk sambut mudik lebaran bulan depan.

Menjelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, bengkel-bengkel kendaraan umumnya mulai dipadati oleh konsumen yang ingin menggunakan mobilnya untuk pulang kampung. Kondisi tersebut umumnya akan semakin padat menjelang hari Raya.

Kendaraan dalam kondisi terbaik tentunya dibutuhkan saat perjalanan mudik, tentunya agar dapat berkendara nyaman dan aman bersama keluarga.Sangat tidak menyenangkan bila mobil mendadak mengalami kerusakan di tengah perjalanan mudik.

Untuk itu, Auto2000 pun memberi kemudahan pada para pelanggannya yang ingin melakukan perbaikan kendaraan di bulan Ramadhan. Program servis tersebut diberi nama ‘Berkah Ramadhan Bersama Auto2000’.

Khusus untuk pelanggan yang melakukan perbaikan di bengkel Auto2000 pada tanggal 15 Mei hingga 10 juni 2017 akan mendapat beragam keuntungan. Keuntungan tersebut adalah diskon 25% untuk biaya jasa servis > 5 tahun/100.000 km* (khusus booking), diskon 20% biaya jasa servis < 5 tahun/100.000 km* (khusus booking), diskon 20% TMO Full Synthetic, diskon 10% TMO Synthetic serta diskon 5% Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Brake Fluid dan Injector Cleaner.

Untuk melakukan booking, pelanggan bisa menghubungi 1 500 898 atau mengunjungi link berikut ini.

Dengan kemudahan ini diharapkan pelanggan Toyota akan tertarik untuk datang ke bengkel dan memeriksa kendaraan mereka lebih awal. Dengan demikian mereka akan lebih merasa tenang dan tidak perlu menunggu lebih lama untuk mobilnya disevis sehingga bisa mudik menggunakan mobil Toyota dengan lebih nyaman. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang