Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Produksi Pertama Datsun Redi-Go Tertangkap Kamera

Mobil Baru

Produksi Pertama Datsun Redi-Go Tertangkap Kamera

CHENNAI - Mobil Datsun terbaru tertangkap kamera sedang diuji coba meski body ditutupi menggunakan stiker hitam dan putih. Mobil versi produksi dari konsep Redi-GO ini kedapatan tengah berada di dekat jalur produksi pabrik Datsun di Chennai, India.

Sepintas, model produksinya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan konsep mobilnya. Meski ditutupi stiker, namun Datsun Redi-Go yang tertangkap kamera ini terlihat jelas menggunakan lampu depan, grille yang serupa saat menjadi mobil konsep yang sempat mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Salah satu sumber Datsun mengatakan Datsun Redi-Go akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2016. Sebelum diluncurkan mobil lebih dulu mejeng di New Delhi Auto Expo 2016 yang berlangsung pada bulan Februari, seperti dilansir oleh Indianautosblog.

Datsun Redi-Go

Mobil ini berbagi sasis dengan mobil kompak Renault XBA. Keduanya memakai platfrom CMF-A. Datsun Redi-Go ditopang mesin bensin 800cc. Datsun menyediakan transmisi manual dan otomatis.

Datsun Redi Go Concept merupakan konsep mobil murah lima pintu memadukan konsep hatchback dan crossover yang pertama kali diperkenalkan pada New Delhi Auto Expo 2014. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang