Produk Terbaru Pioneer Anut Sistem Audio Mobil Floating

Berita Otomotif

Produk Terbaru Pioneer Anut Sistem Audio Mobil Floating

JAKARTA - Pioneer hadirkan 3 multi media receiver terbaru, simak keunggulan dari varian tertingginya yang menganut sistem audio mobil floating.

Seperti Anda ketahui, sistem audio mobil mobil-mobil terkini hampir semua menganut desain floating atau melayang. Model ini tampak sangat modern, bentuknya seperti sebuah tablet atau sebuah layar berukuran lebar yang menempel di tengah dasbor mobil. 

Pioneer sebagai salah satu produsen audio ternama baru-baru ini menghadirkan head unit atau kini lebih tepat disebut sebagai multimedia reciver terbaru dengan menganut sistem floating untuk memenuhi kebutuhan pasar aftermarket. 3 model yang diluncurkan, masing-masing adalah DMH-ZF9350BT, DMH-ZS9350BT dan DMH-Z6350BT. 

DMH-ZF9350BT sendiri merupakan varian dengan spesifikasi tertinggi yang memiliki beragam keunggulan. Mulai dari kemampuan koneksi ke Apple CarPlay, Android Auto dan Alexa Auto serta perangkat ini juga memiliki desain floating yang ergonomis, menguntungkan bagi penggunanya. 

Produk Terbaru Pioneer Anut Sistem Audio Mobil Floating
Varian ini juga memiliki layar sentuh resolusi 1280x720 dan sudah kapasitif 24 bit plus fitur true color sehingga bisa digeser dan dimiringkan sesuai selera pengguna terutama pengemudi.

Pioneer juga mengklaim bahwa produk terbaru mereka memiliki keunggulan Hi-Res Audio, Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay serta Android Auto bagi setiap pengemudi. Tak ketinggalan perangkat receiver ini menawarkan kinerja audiovisual terbaik dalam desain ringkas dan tentu modern.

Penggemar audio tentunya bakal fokus pada kualitas suaranya, dan perangkat baru ini menjawabnya lewat kemampuan membaca file dengan format FLAC yang disebut punya kualitas suara hampir sama seperti aslinya. Ada juga graphic equalizer dengan 13 pita frekuensi suara, sehingga lagu yang didendangkan bisa terdengar luas.

DMH-ZF9350BT bisa didapatkan dengan harga Rp 18 jutaan. Untuk mendapat garansi selama satu tahun, pastikan membeli produk yang diimpor oleh PT Gemasuara Adhitama dan didistribusikan oleh PT Dinamika Harmoni Jaya. 

Untuk diketahui, terdapat 2 ukuran layar yang ditawarkan oleh 3 media reveiver ini. Masing-masing 9 inci untuk DMH-ZF9350BT dan DMH-ZS9350BT yang cocok menggantikan perangkat audio standar dengan model 2 DIN. Sementara DMH-Z6350BT punya ukuran layar 6.8 inci untuk mengakomodir penggunaan di tempat head unit standar pabrik berukuran lebih kecil. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar