Produk-produk Mitsubishi Diskon Puluhan Juta di GIIAS Medan Auto Show 2017

Panduan Pembeli

Produk-produk Mitsubishi Diskon Puluhan Juta di GIIAS Medan Auto Show 2017

MEDAN – Mitsubishi berikan diskon untuk beberapa produk andalannya di GIIAS Medan Auto Show 2017.

Tidak hanya menampilkan produk-produk unggulannya, Mitsubishi juga memberikan banyak program promosi di pameran otomotif berkelas international tersebut. Bertempat di Santika Premier Convention Medan, pabrikan berlambang Tiga Berlian ini menawarkan potongan harga khusus selama acara berlangsung (22-26/11/2017).

Untuk konsumen yang kepincut dengan Mitsubishi Pajero Sport, salah seorang tenaga penjual menyebutkan diskon yang diberikan sebesar Rp 20 juta. Namun angka tersebut bisa lebih banyak lagi ketika calon pembeli menunjukkan keseriusannya.

“Pajero Sport ada cashback sampai Rp 20 juta. Tapi kalau konsumennya serius bisa nambah lagi tergantung negonya bagaimana nanti. Kami juga punya banyak bonus untuk customer selama pameran,” ujar tenaga penjual yang tidak berkenan namanya disebut.

Tidak hanya Pajero Sport, Mitsubishi juga memberikan potongan harga untuk model lainnya yakni Outlander Sport. Mobil berjenis crossover ini ditawarkan dengan diskon hingga 30 juta. Sang tenaga penjual mengatakan beberapa produknya dapat di test drive, untuk mengetahui langsung performa kendaraan yang akan dibeli.

Namun sayangnya potongan harga atau diskon tidak berlaku untuk Xpander yang tengah ramai diperbincangkan. Mobil Low MPV ini masih dibanderol sesuai dengan harga yang ditertera di katalog. Popularitas Xpander yang sedang tinggi-tingginya membuat tidak adanya diskon.

Baca juga : Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander 9,8 Km per Liter

Medan dengan populasi lebih dari 14 ribu jiwa, lebih menggemari mobil jenis SUV dan MPV. Dengan adanya pameran otomotif GIIAS roadshow, diharapkan mampu meningkatkan penjualan mobil di Sumatera Utara. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual