Pria Kapak Mobilnya karena Tak Bisa Menyala

Berita Otomotif

Pria Kapak Mobilnya karena Tak Bisa Menyala

LISSONE - Kesal karena mesin mobil tidak menyala, seorang konsumen tega menghancurkan mobil Fiat 500 L dengan kapak. Akibatnya kaca dan hampir seluruh bagian bodinya bolong-bolong.

Parahnya, mobil itu baru dibelinya sekitar satu minggu lalu. Dia memutuskan untuk membeli mobil untuk berangkat kerja daripada menggunakan angkutan umum, karena ia sering diperingatkan karena terlambat sampai di kantor.

Nah, kekesalan memuncak ketika pemilik mobil hendak berangkat kerja di pagi hari mengendarai mobilnya. Tapi apa yang didapat, mesin mobilnya tidak bisa menyala. Padahal dia terburu-buru. Pria berusia 35 tahun itu pun mengambil kapak dan menghancurkan mobilnya.

Polisi yang mengetahui kejadian itu berdasarkan laporan tetangganya langsung mengunjungi lokasi kejadian. Pertama polisi curiga itu kasus vandalisme, namun akhirnya percaya perusak mobil mungil itu ternyata pemiliknya sendiri.

"Biasanya insiden itu dilakukan oleh yang sedang marah dan bukan pemilik mobil. Tapi hal ini dilakukan oleh pemiliknya," kata saksi yang namanya tidak ingin disebutkan.

"Kami pikir dia sedang mengalami stres di tempat kerja akhir-akhir ini. Dia sudah dibawa ke rumah sakit agar tenang dan untuk mendapatkan perawatan," tutupnya. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual