Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pria Kapak Mobilnya karena Tak Bisa Menyala

Berita Otomotif

Pria Kapak Mobilnya karena Tak Bisa Menyala

LISSONE - Kesal karena mesin mobil tidak menyala, seorang konsumen tega menghancurkan mobil Fiat 500 L dengan kapak. Akibatnya kaca dan hampir seluruh bagian bodinya bolong-bolong.

Parahnya, mobil itu baru dibelinya sekitar satu minggu lalu. Dia memutuskan untuk membeli mobil untuk berangkat kerja daripada menggunakan angkutan umum, karena ia sering diperingatkan karena terlambat sampai di kantor.

Nah, kekesalan memuncak ketika pemilik mobil hendak berangkat kerja di pagi hari mengendarai mobilnya. Tapi apa yang didapat, mesin mobilnya tidak bisa menyala. Padahal dia terburu-buru. Pria berusia 35 tahun itu pun mengambil kapak dan menghancurkan mobilnya.

Polisi yang mengetahui kejadian itu berdasarkan laporan tetangganya langsung mengunjungi lokasi kejadian. Pertama polisi curiga itu kasus vandalisme, namun akhirnya percaya perusak mobil mungil itu ternyata pemiliknya sendiri.

"Biasanya insiden itu dilakukan oleh yang sedang marah dan bukan pemilik mobil. Tapi hal ini dilakukan oleh pemiliknya," kata saksi yang namanya tidak ingin disebutkan.

"Kami pikir dia sedang mengalami stres di tempat kerja akhir-akhir ini. Dia sudah dibawa ke rumah sakit agar tenang dan untuk mendapatkan perawatan," tutupnya. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang