Pria Ini Buat Aplikasi di Apple Watch untuk Tesla Model S

Berita Otomotif

Pria Ini Buat Aplikasi di Apple Watch untuk Tesla Model S

CALIFORNIA - Sebuah aplikasi pengendali mobil yang hadir di Apple Watch saat ini sedang tren. Produsen mobil berambisi untuk mengembangkan sebuah aplikasi khusus yang memungkinkan pengguna untuk melakukan sejumlah pengendalian fitur di mobil.

Salah satunya pria ini. Dia membuat sebuah aplikasi di Apple Watch untuk mengendalikan Tesla Model S. Ambisinya ke depan agar bisa sebagai pengembangan bisnis Apple Watch untuk mobil-mobil Tesla.

Dia berhasil menawarkan banyak fitur untuk Tesla Model S, mulai dari membuka pintu mobil, menyalakan mesin dan AC, membunyikan klakson, membuka pintu bagasi, sunroof dan banyak fitur lain bisa diarahkan dari Apple Watch miliknya.

Uniknya aplikasi ini mampu bekerja dari jarak jauh jika hanya untuk membuka pintu Tesla.

Mengutip autoevolution, pria bernama Allen Wong ini mengaku menghabiskan waktu tiga sampai empat hari untuk menyelesaikan aplikasi tersebut. Proyek aplikasi ini sedang dalam tahap pengujian dan sedang menunggu persetujuan dari Apple. Anda pun tidak dapat menemukannya di App Store. [Ikh/Idr]

Simak video aplikasi Apple Watch untuk Tesla Model S di sini.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support