Pria ini Tembak 3 Orang Usai Debat Soal Merek Mobil Mana yang Lebih Bagus

Berita Otomotif

Pria ini Tembak 3 Orang Usai Debat Soal Merek Mobil Mana yang Lebih Bagus

VIRGINIA - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) melakukan penembakan hanya karena perdebatan mengenai merek mobil mana yang lebih bagus.

Kejadian tersebut terdengar konyol dan seakan tak masuk akal. Akan tetapi, ini benar-benar terjadi.

Kepolisian di Bedford, Virginia, menahan Mark Edwin Turner, 56, pada 23 April pkl 02.00 waktu setempat. Turner, seperti dikutip dari Carscoops, telah menembak pacarnya, anak laki-laki sang pacar, dan kekasih dari anak tersebut.

Awalnya, keempat orang ini cuma makan malam bersama pada 22 April malam. Setelah itu, Turner dan kekasih dari anak laki-laki sang pacar terlibat diskusi di halaman depan rumah mengenai mana yang lebih bagus antara dua pabrikan otomotif asal ‘Negeri Paman Sam’ yaitu Chevrolet dan Ford.

Diskusi ternyata berubah menjadi adu argumentasi yang panas selama dua jam. Pacar Turner mencoba melerai, tapi Turner malah meraih pisau dan menikamnya pada punggung bagian bawah.

Pria tua tersebut lalu kembali ke dalam rumah. Bukannya meredakan amarah, dia malah mengambil senjata api kemudian melakukan penembakan.

Anak laki-kali dari pacar Turner ditembak pada bagian tangan, sementara kekasih anak tersebut harus terkena dua butir peluru. Turner bahkan tega menembak pacarnya sendiri sebanyak lima kali pada bagian kaki.

Lelaki paruh baya ini pun menolak menyerah ketika para polisi datang ke tempat kejadian perkara. Ia meneriaki dan mengajak berkelahi aparat keamanan, sehingga mereka harus melumpuhkannya dengan menggunakan peluru bean bag yang tidak menyebabkan luka fatal.

Beruntung, ketiga korban tidak mengalami cedera yang mengancam nyawa dan mampu ditangani dengan sigap oleh tim medis setelah insiden. Turner sendiri harus merasakan dinginnya penjara.

Ia dikenakan pasal tindak kejahatan yang menyebabkan luka-luka, penggunaan pistol dalam tindak kejahatan, serta kepemilikan senjata api oleh seorang kriminal.

Beda pendapat adalah hal yang sangat lumrah. Orang yang menggunakan emosi dalam menyikapi hal tersebut dapat merugikan pihak lain maupun dirinya sendiri. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support