Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Presiden OICA Prediksi GIIAS Menjadi Salah Satu Pameran Terbesar di Asia

Berita Otomotif

Presiden OICA Prediksi GIIAS Menjadi Salah Satu Pameran Terbesar di Asia

JAKARTA – Presiden OICA, Kim-Yong Geun, 'meramal' Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan menjadi salah satu pameran otomotif terbesar di Asia.

Penyataan tersebut dia sampaikan di sela Seoul Motor Show 2015  saat menerima kunjungan delegasi GAIKINDO dan Seven Events, pelaksana Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

"Kami hanya akan memberikan akreditasi kepada GAIKINDO untuk menyelenggarakan pameran otomotif di Indonesia," ujar Kim Yong Geun.

Ia pun menambahkan bahwa keputusan untuk pindah diharapkan akan membawa GIIAS menjadi salah satu yang terbaik di Asia.

“Semoga dengan pindah ke lokasi baru bertaraf internasional dan peningkatan pelaksanaannya bisa menjadi salah satu yang terbaik dan terbesar di Asia.”

Dalam pertemuan tertutup tersebut, Gaikindo  melaporkan perkembangan terakhir pelaksanaaan GIIAS 2015 yang akan dilangsungkan pada 20-30 Agustus 2015 serta kemajuan industri otomotif Indonesia.

“Hal ini kami laporkan langsung kepada Presiden OICA meskipun sudah kami sampaikan sebelumnya ke kantor pusat OICA di Paris dan pada OICA Exhibition Committee Meeting di Geneva, bulan Maret lalu,” ujar Noegardjito, Sekjen GAIKINDO yang didampingi Freddy Sutrisno, Staff ahli bidang pameran Gaikindo.

Meski demikian, GIIAS 2015 dan IIMS 2015 tidak tercantum dalam website resmi OICA hingga berita ini diturunkan.

Menurut Sevent Event, nama GIIAS akan tercantum di kalender OICA pada 2016 karena memang OICA memberikan akreditasi kepada pameran-pameran otomotif di seluruh duniaper 2 tahun sekali. [Adi/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang