Premi Asuransi Kecelakaan Murah dari Adira dan Indosat

Berita Otomotif

Premi Asuransi Kecelakaan Murah dari Adira dan Indosat

JAKARTA - Di era modern sekarang asuransi adalah salah satu piranti keuangan yang wajib dimiliki oleh setiap orang untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kini, menikmati pelayanan asuransi, khususnya Adira Insurance makin gampang.

Hal itu terjadi saat Indosat menggandeng Adira Insurance luncurkan produk asuransi kecelakaan, DBD dan tifus. Dengan mendaftarkan diri menjadi pelanggan Indosat Dompetku, masyarakat dapat memiliki perlindungan dari risiko-risiko di atas.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui Indosat Dompetku dengan mengakses *789*2*2*2# melalui Ponsel Anda. Kemudian mengisi data berupa nama dan tanggal lahir.

Adira bekerja sama dengan Indosat untuk memudahkan semua orang mendapatkan asuransi. Para pelangan Indosat Dompetku dapat memperoleh manfaat sebesar Rp 20 juta jika mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat total atau meninggal dunia, dengan periode perlindungan selama tiga bulan setelah pendaftaran. Hanya dengan premi Rp 15 ribu, pelanggan Indosat bisa memperoleh perlindungan ini.

“Layanan perlindungan asuransi ini kami hadirkan bersama Adira dalam rangka memberikan nilai lebih bagi pelanggan Indosat Dompetku, sebagai bagian dari komitmen kami memberikan manfaat lebih dalam menggunakan layanan tersebut. Dengan ini, semua orang akan semakin mudah dalam mendapatkan asuransi,” ucap Alexander Rusli, CEO Indosat.

Perlindungan lainnya adalah asuransi DBD. Dengan membayar premi Rp 45 ribu, pelanggan bisa memperoleh santunan rawat inap sebesar Rp 350 ribu per hari, maksimal 10 hari atau Rp 3,5 juta dengan periode perlindungan tiga bulan.

Layanan selanjutnya adalah asuransi tifus. Dengan premi Rp 45 ribu, pengguna bisa mendapatkan santunan Rp 350 ribu sehari hingga maksimal Rp 3,5 juta dengan perlindungan selama empat bulan.

“Kami bekerja sama dengan Indosat karena jumlah pelanggannya yang banyak dan kami juga berusaha memperluas jalur distribusi pada masyarakat supaya mudah mendapatkan asuransi dengan premi yang cukup terjangkau,” ujar Indra baruna, CEO Adira Insurance.

Indosat Dompetku sendiri adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant/toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual