Prediksi: New Chevrolet Captiva akan Hadir 2016

Mobil Baru

Prediksi: New Chevrolet Captiva akan Hadir 2016

JAKARTA – Diluncurkannya new Chevrolet Captiva di Thailand pada November 2015, tentu membawa rasa ingin tahu, akankah mobil ini juga akan diluncurkan di Indonesia.

Yuniadi Haksono Hartono, Chevrolet External Affairs & PR Director GM Indonesia mengatakan jadwal peluncuran new Chevrolet Captiva masih menunggu saat yang tepat..

"Kami berharap bisa meluncurkannya pada tahun 2016, Tapi kapan tepatnya kami tidak bisa memastikannya sekarang,” ungkapnya.

Mobil123.com meramal new Chevrolet Captiva akan dipasarkan mulai semester I 2016.

New Chevrolet Captiva juga sudah diperkenalkan di Australia. Holden Captiva dipastikan akan dijual pada awal tahun 2016 dan memiliki fitur-fitur sama dengan yang dijual di Thailand.

Chevrolet Captiva 2016 memiliki beragam keunggulan khususnya pada sistem audio. Chevrolet membekalinya dengan sistem MyLink yang mampu mengoneksikan smartphone pelanggan yang telah menggunakan aplikasi Android Auto dan Apple Carplay.

Selain itu, Chevrolet Captiva 2016 juga hadir dengan fitur-fitur keselamatan aktif baru seperti Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert dan Rear Park Assist yang kesemuanya menggunakan sensor radar guna memantau kondisi di sekeliling mobil.

 Chevrolet Captiva 2016 masih dibekali dengan 2 pilihan mesin saat ini. Pertama adalah mesin diesel berkapasitas 2.000cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 hp dan torsi mencapai 400Nm. Mesin kedua adalah berbahan bakar bensin Dual CVCP berkapasitas 2.400cc bertenaga 164hp dan bertorsi 230Nm. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual