Prasetyo Edi Marsudi Menuju Pucuk Pimpinan IMI

Berita Otomotif

Prasetyo Edi Marsudi Menuju Pucuk Pimpinan IMI

JAKARTA -  Prasetyo Edi Marsudi akhirnya memberanikan diri untuk menjadi ketua umum IMI periode 2015 – 2019.

Keseriusan Prasetyo Edi Marsudi memimpin organisasi induk dari olahraga bermotor roda empat dan roda dua itu dibuktikan dengan mengunjungi pengurus pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) di jalan Pintu 1 Senayan untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum.

Aktivitas pendaftaran dirinya sebagai calon ketum IMI selanjutnya tersebut dilakukan kemarin hari Senin (30/11). ia ditemani keluarga dan karibnya.

Pebalap speed offroad nasional tersebut resmi terdaftar sebagai calon ketua umum IMI periode 2015 – 2019 setelah berkas pendaftaran diterima Donni B. Prihandana selaku anggota tim penjaringan.

Pria kelahiran Kudus ini sudah mulai menggeluti dunia otomotif sejak tahun 1980an. Dengan bekal sebagai pelaku olahraga otomotif nasional, Pras – sapaan akrab Prasetyo Edi Marsudi – berniat untuk membawa IMI menjadi lebih baik lagi.

"Saya memiliki visi dan misi nyata untuk IMI. Melalui kegiatan ini saya akan selalu berusaha memberikan sumbangsih secara nyata bagi dunia otomotif nasional," ucap Pras di kantor pengurus pusat IMI. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual