Power Trek GTX 150, Gebrakan Baru APPKTM

Berita Otomotif

Power Trek GTX 150, Gebrakan Baru APPKTM

BOGOR - Pasar motor trail makin meriah. Setelah Yamaha memperkenalkan produk baru mereka, kini giliran brand China, APPKTM yang memperkenalkan APPKTM Power Trek GTX 150.

Bertempat di sirkuit Taleus Netik di Citeurup, Bogor, PT Asean Motor International secara resmi memperkenalkan motor terbaru mereka yang memiliki slogan Born To Challenge. 

"Pasar motor trail cukup bagus. Ini kami luncurkan sebagai jawaban permintaan masyarakat yang tinggi," kata Redy Sun, General Manager Marketing PT Asean Motor International.

APPKTM Power Trek GTX 150 ini menggunakan mesin tipe 4 langkah SOHC berkapasitas 150 CC dengan pendingin udara. Berbekal karburator Keihin P22 serta kompresi 9.1:1, mesin Power Trek GTX tersebut dapat menghasilkan Torsi maximum 1.0 KG.M/7.500 rpm dan daya maximum 12.1 PS/8.500 rpm. 

Untuk sistem pengapian, motor ini menggunakan CDI/AC dimana bila dalam keadaan darurat motor bisa dihidupkan tanpa accu/aki. Untuk meningkatkan performa, motor ini didukung oleh pemilihan knalpot Megapone yang membuat penampilan Trek GTX menjadi kesan garang dan kekar.

Untuk kenyamanan pengendara Power Trek GTX 150 menggunakan suspensi depan Teleskopik (upside down) dan Belakang Shock Absorber dengan velg Jari-Jari. Ban Depan menggunakan ban standar Trail dengan diameter 2.75-18 dan belakang 3.00-17. Sedangkan untuk sistem pengereman, Trek GTX dilengkapi disc brake depan dan belakang.

Di balik tubuhnya, rangka Power Trek GTX 150 menggunakan besi pipa yang kuat namun ringan, dilengkapi juga dengan tangki bensin yang bisa menampung hingga 7.8L paling besar dikelasnya. 

Hasil uji team Research and Development PT Asean Motor International, Power Trek GTX 150 mampu mengkonsumsi bahan bakar bensin 1 liter untuk 30km. 

Dari sisi penerangan, lampu depan, belakang dan sein APPKTM Power Trek GTX 150 sudah menggunakan Lampu LED sehingga lebih terang, irit energi dan awet. Didukung dengan tampilan headlamp yang sporty berkarakter “Challenge” tantangan membuat pengendara semakin menyatu dengan POWER TREK GTX 150.

Untuk awal Februari 2015 PT Asean Motor International sudah mendistribusikan lebih dari 800 unit APPKTM Power Trek GTX 150 ke seluruh cabang-cabang Nasional. Warna motor yang tersedia saat ini terdiri dari Merah, Kuning dan Orange. Harga yang kami tawarkan berkisar Rp 15jutaan untuk Pulau Jawa dan Rp 16Jutaan untuk Non Jawa.

Tidak perlu lama, sampai dengan saat ini PT Asean Motor International sudah menerima Indent konsumen Motor tersebut sebanyak 250 unit. Karena demand yang tinggi dan kapasitas produksi yang belum maksimal dimana konsumen cukup antusias dan bersedia memberikan Tanda Jadi (DP) maka Management PT Asean Motor International memberikan kompensasi hadiah kenangan yang monumental berupa Free Kaos Jersey untuk konsumen yang rela menunggu lebih dari 2 minggu.

PT Asean Motor International memberikan layanan purna Jual service dan part serta garansi diseluruh cabang dan dealer resmi APPKTM. Untuk layanan darurat Divisi Service memberikan layanan konsultasi teknis gratis bagi konsumen yang membutuhkan pertolongan darurat bilamana perwakilan bengkel sedang libur atau tidak beroperasi dengan menghubungi Call Service Center 0819-32911100. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual