Potongan Belasan Juta Rupiah untuk Kia Morning

Panduan Pembeli

Potongan Belasan Juta Rupiah untuk Kia Morning

IIMS 2014 - Bagi Anda yang berniat mencari mobil baru Kia Morning sebaiknya segera berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Kemayoran, Jakarta.

Marketing Communication Manager PT KIA Mobil Indonesia (KMI) Ridjal Mulyadi mengatakan, Kia memangkas harga pesaing mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) tersebut sampai Rp 13 juta. Promo tersebut berlaku pada ajang IIMS tahun ini.

Ridjal menambahkan, KMI juga memangkas harga Kia Picanto dan Rio dengan nilai nominal yang sama yakni Rp 13 juta.

"Ketiga mobil itu ada promo untuk konsumen. Rp 8 juta diskon reguler plus Rp 5 juta sebagai diskon tambahan," ucap Ridjal kepada Mobil123 di booth Kia.

Selain itu, dijelaskan Ridjal, konsumen berkesempatan mendapatkan uang tambahan sebesar Rp 50 juta dengan cara diundi. Untuk program khusus itu dipersilakan bagi seluruh pengunjung yang melakukan pembelian mobil Kia di IIMS.

Banderol Kia Morning 1.0 M/T Rp 128 juta, all-new Picanto SE 5 M/T Rp 144,5 juta, all-new Picanto SE A/T Rp. 158,5 juta. Sementara New Picanto Platinum A/T dihargai Rp 168 juta, all-new Rio M/T Rp 184,5 juta, dan all-new Rio A/T Rp 198,5 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support