Porsche Tidak Tertarik dengan Teknologi Autopilot

Berita Otomotif

Porsche Tidak Tertarik dengan Teknologi Autopilot

BERLIN - Meski banyak pabrikan tengah mengembangkan teknologi autopilot, Porsche menegaskan bahwa mobil-mobil mereka tidak akan mengadopsi teknologi ini karena para pemilik Porsche masih ingin terus mengontrol kendaraan-kendaraan mereka.

CEO Porsche Oliver Blume kepada surat kabar Jerman Westfalen-Blatt mengatakan tidak seperti pelanggan-pelanggan merek lain, para pelanggan Porsche tidak menginginkan teknologi autopilot.

"Seseorang selalu ingin mengendarai Porsche. Sebuah iPhone milik Anda, ada saku Anda, bukan di jalan," katanya.

Meski tidak hendak mengadopsi teknologi autopilot, Porsche bukanlah brand yang tidak mengikuti teknologi. Hanya saja mereka lebih memilih memodernisasi line-up mereka dengan teknologi hybrid dan listrik saja. 

Untuk permulaan, versi plug-in hybrid 911 akan tiba di pasar pada awal 2018, sedangkan mobil listrik Mission E akan lahir pada akhir dekade ini. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual