Porsche Siapkan 2 Model Panas

Mobil Baru

Porsche Siapkan 2 Model Panas

AKARTA - Christoph Choi, CEO Porsche Indonesia, menyatakan tidak akan menambah dealer Porsche dalam waktu dekat di Indonesia.

"Saat ini kami punya dua dealer: 1 di Jakarta dan 1 di Surabaya. Kami memang sedang memantau pasar di Medan tapi masih jauh, mungkin 4 tahun lagi kami mendirikan dealer di sana," ungkapnya.

Dia pun menyatakan pasar mobil premium di Indonesia dan Asia akan terus tumbuh. Indonesia bahkan menjadi pasar ke-4 terbesar di Asia Pasifik setelah Taiwan, Singapura dan Malaysia.

"Saya percaya Indonesia akan melewati Singapura dan Malaysia dalam beberapa tahun  ke depan, di mana mereka masing-masing menyerap sekitar 1000 kendaraan Porache per tahun."

Untuk tahun ini sendiri Choi mengatakan Porsche Indonesia akan memasarkan 4 model. Dua model yang telah diluncurkan adalah New Porsche Cayenne dan Porsche 911 Targa 4S.

"Cayman GT4 dan 911 GT3 RS akan menyusul," janjinya. [Idr/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support