Porsche Recall 918 Spyder Seharga Rp 10 Miliar

Berita Otomotif

Porsche Recall 918 Spyder Seharga Rp 10 Miliar

FRANKFURT - Mobil mahal bukan berarti bebas recall. Itulah yang setidaknya terjadi pada Porsche 918 Spyder limited-edition. Meski menjadi salah satu model termahal yang dimiliki oleh Porsche, 205 unit mobil ini harus mengalami perbaikan di bagian sasis yang berpotensi rusak.

Kerusakan ini baru diketahui saat pengujian kualitas di internal perusahaan. Untungnya, hingga saat ini masih belum ada keluhan terkait kasus ini ataupun kasus yang terkait hal ini. Untuk memperbaikinya butuh waktu selama 2 hari.

Dilansir Autonews, tindakan ini dianggap sebagai tidakan pencegahan karena mereka tidak bisa menjamin kualitas komponen stabil sepanjang waktu. Populasi mobil seharga $845.000 (setara Rp 10 miliar) ini terbilang masih sedikit.

Porsche sendiri pun baru menjual mobil ini terakhir kali pada bulan November lalu. Saat ini, sudah ada 48 Porsche Spyder yang sudah dihubungi oleh Porsche untuk melakukan perbaikan di awal tahun depan. [Adi/Ikh]

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual