Porsche Perbanyak Mobil Hybrid

Berita Otomotif

Porsche Perbanyak Mobil Hybrid

STUTTGART - Porsche kembali menunjukkan keseriusannya untuk tidak menghambur-hamburkan bahan bakar minyak dengan menambah model plug-in hybrid.

Selama ini, Porsche sudah menawarkan spesifikasi plug-in hybrid lewat Cayenne dan Panamera dan yang akan menyusul yakni 918 Spyder sebagai mobil hybrid sport andalan merek asal Jerman tersebut.

Dilansir Autoblog, Bernhard Maier, Kepala Penjualan dan Pemasaran Global Porsche menjelaskan mobil-mobil plug-in hybrid sangat penting untuk rencana masa depan perusahaan. Menurutnya memperbanyak model mobil mesin ganda itu adalah satu satu rencana Porsche di masa depan.

Sebelumnya Porsche dikabarkan akan menyediakan Porsche Macan hybrid, hanya saja Porsche belum menemukan spesifikasi mesin hybrid yang pas untuk mobil tersebut. Sebelumnya, Porshce Macan disebut-sebut menggunakan spesifikasi mesin hybrid Cayenne atau Panamera, namun ternyata tidak jadi dilakukan.

Di masa depan, selain Porsche Macan, Porsche juga berencana menghadirkan model hybrid Boxster, Cayman. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual