Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Porsche Panamera Execlusive Series Sangat Terbatas

Mobil Baru

Porsche Panamera Execlusive Series Sangat Terbatas

STUTTGART - Porsche akan menghadirkan Porsche Panamera Execlusive Series bertabur kemewahan baru Porsche.  dan dengan jumlah yang sangat terbatas. Ya, Porsche hanya menghadirkan 100 unit mobil untuk seluruh dunia.

Mobil yang mengambil platform dari Panamera Turbo S Executive ini akan pertama kali diperkenalkan pada Los Angeles Auto Show 2014. Keseratus mobil tersebut dicat dengan tangan untuk menghasilkan warna terbaik. Grille depan dan ban berukuran 20-inch dengan desain baru juga menghasilkan tampilan yang lebih sporty.

Sementara itu pada bagian interironya, Porsche membuatnya tampil elegan. Bahan kulit Poltrona Frau berkelir Agatha Chestnut Brown melapisi jok serta panel pintu bagian bawah. Sementara itu door trim bagian atas berwarna black milled nappa leather. Dengan penggunaan kedua warna ini diharapkan mampu menampilkan kesan klasik pada mobil.

Sementara itu yang paling istimewa adalah untuk pertama kalinya digunakan Rear Seat Entertainment System Plus. Porsche mengandalkan 2 layar 10 inch dengan teknologi touchscreen beresolusi tinggi. Kedua layar dilengkapi dengan DVD player dan kamera. System ini memfasilitasi kebutuhan bisnis dan hiburan para penggunanya dan dapat dikombinasikan dengan akses internet.

Untuk mesinnya Porsche menggunakan mesin  V8 twin-turbo berkapasitas 4,8 Lyang mampu melepas tenaga hingga 570 hp. Untuk harga, mobil ini dilepas kepasan dengan harga 249,875 euro atau setara dengan Rp 3,8 miliar.

Sayangnya untuk masuk ke Indonesia rasanya sulit. Pasalnya Porsche Panamera Execlusive Series hanya tersedia dengan setir. [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang