Porsche Pajun Diisukan akan Mejeng di Frankfurt

Mobil Baru

Porsche Pajun Diisukan akan Mejeng di Frankfurt

PARIS -  Porsche sudah sejak lama dikabarkan hendak melahirkan model baru bernama Pajun. Kabar berhembus mobil ini akan diperlihatkan di Frankfurt Motor Show 2015.

Rumornya, Pajun akan menggunakan teknologi listrik dan menurut media Prancis L'Automobile bakal muncul di Frankfurt Auto Show.

Sebenarnya, perusahaan ini telah memiliki gagasan untuk membuat Pajun sejak beberapa tahun lalu. Beberapa prototipe juga sudah dibuat meski perusahaan Jerman itu selalu menolak berkomentar.

Platform Audi Q6 EV yang juga akan diproduksi diprediksi akan pula digunakan oleh Porsche Pajun. Di Audi, Q6 EV kemungkinan akan meminjam teknologi powertrain R8 e-tron dengan driving range minimal 482 km.

Sebagai informasi, drivetrain listrik R8 e-tron ini bisa memberikan kekuatan 455 tenaga kuda dengan torsi 678 lb-ft yang membuatnya bisa berlari dari diam sampai 100 km/jam dalam 3,9 detik. 

Sumber di Jerman mengatakan versi hybrid dan konvensional akan disiapkan walau sebelumnya sudah ada rumor yang mengatakan Porsche Pajun tidak akan lahir sebelum 2019. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual