Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Porsche Mulai Lirik Yogyakarta

Berita Otomotif

Porsche Mulai Lirik Yogyakarta

YOGYAKARTA – Guna memperkuat eksistensinya di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang mereka Porsche di Indonesia mengadakan kegiatan bertajuk Eurokars Driving Experience.

Kegiatan yang dilangsungkan di Hyatt Regency Yogyakarta, Jl. Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta ini memberi kesempatan pada masyarakat Yogya untuk menjajal 2 line up andalan mereka yaitu Porsche Macan S dan Porsche Boxster.

“Porsche kali ini mencoba melakukan penetrasi pasar ke Yogyakarta, karena kami merasa selama ini fokus pengembangan Porsche hanya terpusat kepada dua kota di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. Kedua kota tersebut adalah dua kota yang memiliki Porsche Center. Oleh karena itu, kami mencoba untuk membuka peluang baru yaitu Yogyakarta dan kami percaya bahwa kota Yogyakarta juga memiliki potensi untuk pengembangan pasar Porsche di Indonesia,” jelas Christoph Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia.

Acara yang diselenggarakan mulai 6-7 Juni 2015 ini merupakan awal mula kegiatan road show Porsche ke kota-kota besar di Indonesia. Diharapkan kegiatan ini dapat  memperluas pasar Porsche di Indonesia dan sekaligus memperkenalkan Porsche sebagai salah satu merek mobil premium yang terbaik di dunia.

“Yogyakarta adalah tonggak awal kegiatan road show dari Porsche, untuk ke depannya kami akan lakukan hal yang serupa di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar” tutup Christoph Choi. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang