Porsche Mulai Lirik Yogyakarta

Berita Otomotif

Porsche Mulai Lirik Yogyakarta

YOGYAKARTA – Guna memperkuat eksistensinya di Indonesia, PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang mereka Porsche di Indonesia mengadakan kegiatan bertajuk Eurokars Driving Experience.

Kegiatan yang dilangsungkan di Hyatt Regency Yogyakarta, Jl. Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta ini memberi kesempatan pada masyarakat Yogya untuk menjajal 2 line up andalan mereka yaitu Porsche Macan S dan Porsche Boxster.

“Porsche kali ini mencoba melakukan penetrasi pasar ke Yogyakarta, karena kami merasa selama ini fokus pengembangan Porsche hanya terpusat kepada dua kota di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. Kedua kota tersebut adalah dua kota yang memiliki Porsche Center. Oleh karena itu, kami mencoba untuk membuka peluang baru yaitu Yogyakarta dan kami percaya bahwa kota Yogyakarta juga memiliki potensi untuk pengembangan pasar Porsche di Indonesia,” jelas Christoph Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia.

Acara yang diselenggarakan mulai 6-7 Juni 2015 ini merupakan awal mula kegiatan road show Porsche ke kota-kota besar di Indonesia. Diharapkan kegiatan ini dapat  memperluas pasar Porsche di Indonesia dan sekaligus memperkenalkan Porsche sebagai salah satu merek mobil premium yang terbaik di dunia.

“Yogyakarta adalah tonggak awal kegiatan road show dari Porsche, untuk ke depannya kami akan lakukan hal yang serupa di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar” tutup Christoph Choi. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support