Porsche di Mata Pierce Brosnan

Berita Otomotif

Porsche di Mata Pierce Brosnan

LONDON - Aktor gaek, Pierce Brosnan siap kembali ke dunia mata-mata. Meski bukan sebagai James Bond, Brosnan tetap akan menggunakan mobil keren. Kali ini, pria flamboyan tersebut akan menggunakan Porsche klasik sebagai tunggangannya di film terbarunya, November Man.

Porsche mungkin menjadi sesuatu yang baru bagi Brosnan. Karena selama menjadi mata-mata berkode 007, dia lebih akrab dengan Aston Martin. Dia bahkan mengatakan kalau mengemudikan mobil ini bagai mengendarai seekor babi.

Bila melihat November Man, sebuah mobil mahal memang diperlukan untuk menggambarkan kehidupan agen CIA yang diperankan Brosnan di film ini. "(Mobil ini) kelihatannya bagus, tapi tugas berat (mengendarainya)," katanya di USA Today.

"Ini adalah salah satu ilusi besar bioskop. Tampak hebat di layar," tambahnya.

Dia lalu bercerita kalau mengemudikan sebuah mobil saat pembuatan film ini adalah suatu tantangan. Karena film yang banyak di ambil di Belgrade ini menyuguhkan jalanan yang tidak terlalu lapang, padahal banyak kru dan kameramen yang ikut ada di jalanan tersebut.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual