Porsche Club Indonesia Asah Ketrampilan di Motokhana 2016

Berita Otomotif

Porsche Club Indonesia Asah Ketrampilan di Motokhana 2016

BOGOR – Mengemudi adalah sebuah kemampuan yang harus terus diasah, meski sudah bertahun-tahun dikuasai.

Sadar akan hal tersebut, Porsche Club Indonesia (PCI) pun menggelar Motokhana pada 18 Juni 2016. Sedikitnya 30 anggota PCI dengan berbagai model Porsche ikut memeriahkan acara yang diselenggarakan di Cikeas, Bogor.

Dalam acara ini, para peserta diharapkan dapat meningkatkan kemampuan berkendaranya sekaligus mengingatkan peserta agar memperhatikan keselamatan berkendara. Selain itu, PCI pun membuat acara menjadi lebih meriah karena dikemas layaknya kompetisi. Salah satu ‘fun’ kategori yang dilombakan adalah Best Snail. Peserta yang mencatatkan waktunya paling lambat akan menjadi pemenangnya.

“Acara seperti slalom test dan skill test di Motokhana ini dapat mengasah dan mempertajam skill berkendara anggota PCI dalam menyetir mobil Porsche, tentunya dengan memprioritaskan keselamatan. Struktur trek yang berbeda dari tahun sebelumnya menambah antusiasme para anggota untuk ikut serta'" kata Ali Setiawan, President PCI.

Jika dibandingkan dengan 2 Motokhana sebelumnya di PRJ Kemayoran dan Karawaci, maka tahun ini memiliki struktur trek lebih panjang dan berbeda. Jalur yang lebih menantang dan panjang diharapkan membuat para pengemudi menjadi lebih mahir dalam mengemudikan kendaraan. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual