Porsche Cayenne Edisi Platinum yang Menggoda

Mobil Baru

Porsche Cayenne Edisi Platinum yang Menggoda

STUTTGART - Edisi khusus Porsche Cayenne Diesel dan Porsche Cayenne S E-Hybrid mulai ditawarkan oleh para penggemar mobil Porsche. Sekilas pandang saja, mobil ini dapat dikenali dengan mudah dari tampilan sporty yang khas. Inilah Porsche Cayenne Edisi Platinum. 

Kedua model tersebut juga menawarkan fitur kualitas premium dengan harga yang menarik. Contohnya, roda 20-inch pada desain RS Spyder yang dipasangkan di pelek yang lebih lebar. 

Interior eksklusif didominasi oleh kursi sport berbahan kulit dengan delapan cara penyesuaian otomatis, panel tengah Alcantara dan simbol Porsche pada sandaran kepala. Porsche menggunakan label Edisi Platinum untuk beberapa model terpilih yang ditawarkan dalam waktu terbatas.

Perluasan fitur model ini meningkatkan kenyamanan dan khususnya keamanan dalam berkendara. Contohnya, fitur standar pada Cayenne Edisi Platinum termasuk lampu depan menggunakan Bi-xenon dengan Porsche Dynamic Light System (PDLS), Power Steering Plus dan Park Assist pada bagian depan dan belakang juga menjadi standar. 

Sistem Park Assist ini tidak hanya menggunakan bunyi beep untuk menunjukkan jarak ke obyek atau mobil lain yang berada di depan atau belakang kendaraan; tetapi juga menggambarkan secara grafis sekeliling mobil pada layar utama. 

Kaca bagian luar dan kaca spion dilengkapi dengan fitur anti-silau otomatis sebagai standar, sementara kaca berwarna gelap (juga standar) memberikan privasi tambahan untuk penumpang di bagian belakang.

Cat non-metallic hitam dan putih merupakan standar, dengan Deep Black, Purpurite, Mahogany, Carrara White atau Rhodium Silver metallic tersedia sebagai opsi. Pelek yang lebih lebar juga tersedia dalam warna pilihan. Tampilan eksklusif model ini dilengkapi dengan cat high-gloss exterior package.

Ketika akan memasuki kendaraan, Cayenne edisi khusus dapat dikenali dengan emblem “Platinum Edition” dari stainless steel di bagian pintu, dan dapat menyala untuk Cayenne S E-Hybrid Edisi Platinum. 

Sebagai tambahan fitur standar, model Edisi Platinum tersedia dengan generasi sistem Porsche Communication Management (PCM) terbaru termasuk BOSE® Surround Sound system. 

Dashboard dihiasi dengan jam analog yang dirancang dengan indah, dan untuk Cayenne S E-Hybrid juga dilengkapi dengan pemanas dan juga AC. 

Mesin V6 3.0 L pada Cayenne Diesel Platinum Edition memiliki output 193 kW (262 hp) dan mengkonsumsi antara 6,8 dan 6,6 liter diesel per 100 km pada NEDC, bergantung pada ban yang digunakan. Output gabungan pada Cayenne S E-Hybrid mencapai 306 kW (416 hp). 

Interaksi yang sempurna antara mesin V6 3.0 L bensin dan motor listrik menghasilkan total konsumsi 3,4–3,3 l/100 km. Namun Cayenne Platinum Edition tidak akan tersedia di Indonesia. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual