Porsche Buka Selubung Panamera Sport Turismo

Mobil Baru

Porsche Buka Selubung Panamera Sport Turismo

GENEVA – Porsche membuka selubung Panamera Sport Turismo di Swiss melengkapi empat varian sebelumnya.

Di pameran otomotif international Genewa Motor Show 2017, Porsche Panamera Sport Turismo bersanding dengan para koleganya seperti 4S, 4S Diesel, 4 E-Hybrid dan Turbo. Varian terbaru dari Panamera ini mempertegas di segmen sports saloon mewah dengan desain elegan.

Porsche Panamera Sport Turismo hadir dengan memiliki kelebihan tenaga mesin dibandingkan varian lainnya. Sedan sport mewah ini menawarkan daya mesin sebesar 550 hp. Selain itu kendaraan ini juga menawarkan kelebihan dari segi ruang bagasi sebesar 520 liter dan konsep penumpang 4+1.

Artikel bersambung dibawah

“Bagi Porsche, Panamera Sport Turismo merupakan sebuah langkah maju ke segmen baru, meskipun tetap mempertahankan nilai-nilai dan atribut yang menjadi karakter sebuah Porsche,” ujar Chief Designer Porsche, Michael Mauer.

Panamera Sport Turismo memiliki dimensi panjang 5,049 mm, tinggi 1,428 mm dan lebar 1,937 mm dan wheelbase 2,950 mm.  Secara umum memiliki tampilan sporty khas Porsche, dengan ciri khas short body overhang plus lingkar roda yang mencapai 21”.

Generasi baru Panamera ini juga menampilkan beragam inovasi hasil racikan para engineer Porsche. Sebut saja seperti Porsche Advanced Cockpit digital, Porsche InnoDrive, Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC Sport) dan tentunya mesin yang bertenaga.

Sebagai tambahan, semua kendaraan Panamera Sport Turismo dilengkapi dengan Porsche Traction Management (PTM). Ini adalah sebuah sistem aktif all-wheel drive dengan kopling multi-plat yang dikontrol secara elektronik. Untuk Model S, sistem suspensi udara adaptif dengan technology three-chamber juga tersedia sebagai standard.

Di Indonesia, Porsche Panamera terbaru akan tersedia pada akhir 2017. Rencananya akan ada 5 mesin yang digunakan di sports sallon. Varian-varian tersebut adalah Panamera 4 Sport Turismo (330 hp), Panamera 4 E-Hybrid Sport Turismo (462 hp system power), Panamera 4S Sport Turismo (440 hp), Panamera 4S Diesel Sport Turismo (422 hp) Panamera Turbo Sport Turismo (550 hp). [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual