Porsche Boxter Terlibat Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas

Berita Otomotif

Porsche Boxter Terlibat Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas

NEW JERSEY - Sebuah Porsche Boxter terlibat kecelakaan maut, mobil ini terbang menabrak lantai 2 rumah.

ABC News melaporkan bahwa kejadian ini terjadi Minggu pagi (3 November 2019) di Hooper Avenue di Toms River, New Jersey, Amerika Serikat. Porsche Boxter yang dikendarai oleh Braden DeMartin (22 tahun) lepas kontrol pindah ke jalur berlawanan kemudian menghantam trotoar dan kemudian terbang beberapa puluh meter sebelum akhirnya mendarat di lantai 2 sebuah rumah.

Selain DeMartin, terdapat seorang penumpang lainnya yang menjadi korban bernama Daniel Foley (23 tahun). Polisi setempat keduanya meninggal pada saat kejadian.

Pada cuplikan video tampak proses evakuasi Porsche Boxter yang mendarat pada posisi terbalik terbalik melewati jendela dengan ruangan hancur berantakan. Beruntung, tak ada satupun penghuni rumah yang menjadi korban.

Tempat kejadian perkara sendiri ditutup selama 7 jam pasca kejadian. Pihak berwenang tampak sedang mendalami atau melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Orang-orang dekat korban pun tidak percaya akan kejadian yang menimpa rekan-rekannya. Ini merupakan kejadian yang dramatis dan menyedihkan.

Pacar DeMartin bernama Kristen Aguiar menggambarkan pasangannya sebagai orang baik, hebat dan terlucu yang pernah ia temui.

"Dia akan melakukan apa saja untuk siapa saja. Saya tidak pernah bisa marah padanya selama lebih dari satu jam," kata Aguiar.

Sampai berita ini diturunkan belum ada hasil reka kejadian resmi yang dilansir oleh Kepolisian setempat. 

Namun sepintas lalu bisa disebutkan bahwa mobil ini tampak melaju dalam kecepatan tinggi. Kemudian mobil tampak lepas kontrol, pengemudi berusaha menghentikan laju kendaraan, terlihat bekas tapak ban sepanjang belasan meter sebelum menghantam trotar yang membuatnya terbang.

[Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support