Porsche 911 Targa 4 S: Mengejutkan dan Terbatas

Mobil Baru

Porsche 911 Targa 4 S: Mengejutkan dan Terbatas

JAKARTA - Selain meluncurkan New Porsche Cayenne, PT Eurokars Artha Utama merilis Porsche 911 Targa 4 S. Sports car 2 pintu merupakan generasi terbaru dari Porsche 911 Targa yang eksistensinya telah diakui sebagai salah satu legenda Perusahaan.

"Peluncuran Porsche 911 Targa 4 S ini adalah untuk memberi kejutan pada masyarakat di Indonesia. Karena memang mobilnya yang memiliki penggemarnya tersendiri dan jumah mobilnya pun terbatas," ungkap Calista Tambajong, Public Relation Manager of Porsche Asia Pasific siang hari tadi.

New Porsche 911 Targa 4 S masih memiliki karakter yang mirip dengan pendahulunya. Mobil ini memiliki atap yang dapat dibuka dan menjadikannya tampil menggoda. Berbeda dengan model 911 Targa klasik, kini atapnya bisa dibuka dengan jauh lebih mudah. Ya, sang pengendara hanya butuh menekan tombol dan atap akan terbuka dengan sendirinya.

Porsche 911 Targa 4 S dilengkapi dengan jantung mekanis 3.800 cc bertenaga 400 hp dan hanya membutuhkan waktu 4,4 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam. Kecepatan maksimal yang dapat ditempuh oleh mobil ini adalah 296 km/jam.

Sama seperti pada Porsche Cayenne, Porsche tidak memberitahu berapa harga dari mobil ini. Namun Porsche menjanjikan bahwa monil ini akan mampu memuaskan kebutuhan para pecinta mobil berperfoma tinggi. [Adi/Idr]

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual