Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Porsche 911 GT3 RS Versi Lego Ludes Terjual

Berita Otomotif

Porsche 911 GT3 RS Versi Lego Ludes Terjual

BILLUND - Para penggemar Lego di dunia memang sangat banyak. Selain disukai oleh anak-anak, Lego juga digemari oleh orang-orang dewasa. Untuk itu, Lego pun membuat beragam tema untuk memuaskan para pelanggannya.

Salah satunya adalah dengan meluncurkan Lego Porsche 911 GT3 RS. Lego dengan tema ini diluncurkan pada tanggal 1 Juni atau bertepatan dengan hari Anak International. Sehari setelahnya, Lego menyatakan bahwa Lego seri Porsche 911 GT3 RS sudah habis terjual.

Meski demikian, para konsumen masih bisa memesannya namun pengiriman baru akan dilakukan 30 hari setelah pemesanaan. Cukup lama bukan?

Lego bertema Porsche 911 GT3 RS terdiri dari 2.704 potongan Lego yang bila dibangun sesuai buku petunjuk maka akan menghasilkan Porsche berukuran 22 inch. Harganya pun terbilang tinggi yaitu $299 atau setara dengan Rp 4 juta.

Harga tersebut masih jauh lebih murah dibanding dengan mobil aslinya. Dilansir dari Autoevolution, Porsche hanya memproduksi mobil ini sebanyak 2.000 unit per tahunnya. Jumlah tersebut terbilang sedikit jika dibanding dengan permintaannya.

Harga dari mobil tersebut pun juga tidak murah yaitu $400.000 atau setara dengan Rp 5,4 miliar. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang