Pontianak, Destinasi Cabang ke-99 Auto2000

Berita Otomotif

Pontianak, Destinasi Cabang ke-99 Auto2000

JAKARTA – Dealer mobil Toyota, Auto2000 melebarkan sayap hingga menjangkau 99 titik di seluruh Nusantara. Cabang ke-99 yang diresmikan pada hari Kamis (3/3/2016) ini merupakan cabang pertama Auto2000 di Pontianak, Kalimantan Barat

Kota Khatulistiwa ini memilki daya tarik sendiri yang menjadikannya titik baru pendirian cabang Auto2000. Tak hanya prediksi pertumbuhan ekonomi yang membaik di Kalimantan Barat, kota Pontianak sendiri menunjukkan persentase pangsa pasar Toyota yang cukup signifikan.

Selain itu, kota yang dibelah oleh Sungai Kapuas ini adalah jalur aktif perdagangan dari luar daerah, seperti pengiriman barang dari Jakarta, Surabaya, dan Semarang. Sebagai kota transit, industri perdagangan di Pontianak kian berkembang, sehingga kebutuhan akan transportasi juga meningkat.

Pembukaan cabang ke-99 di Pontianak, Kalimantan Barat, ini merupakan kelanjutan dari pembukaan dua cabang baru pada Januari 2016 lalu. Sebagai cabang pertama Auto2000 di Kalimantan Barat, Auto2000 Supadio Pontianak yang berlokasi di jalan Arteri Supadio No.8 dan terletak berdekatan dengan Bandar Udara Supadio.

“Kami ingin berikan yang terbaik kepada pelanggan-pelanggan Auto2000. Kehadiran cabang ini tentunya kami tujukan untuk senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk setiap urusan kendaraan Toyota. Apalagi, kontribusi Auto2000 bagi penjualan kendaraan Toyota di Indonesia sudah mencapai 45%. Maka dari itu, kami ingin pelanggan-pelanggan kami semakin mudah mendapatkan akses layanan kendaraan mereka,” tutur Agus Prayitno Chief Executive Auto2000.

Layaknya cabang Auto2000 pada umumnya, Auto2000 Supadio Pontianak melayani penjualan unit kendaraan baru, perawatan kendaraan, dan penyediaan suku cadang Toyota. Perluasan cabang ini mewujudkan komitmen Auto2000 untuk semakin dekat dengan pelanggan dan memberikan kemudahan lebih kepada pelanggan untuk setiap urusan kendaraan Toyota. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support