POMA 2016 Siap Beri Kejutan

Berita Otomotif

POMA 2016 Siap Beri Kejutan

MAKASSAR – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 yang merupakan bagian dari rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 siap kembali digelar.

POMA akan dilangsungkan pada tanggal 5-9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center. Dalam penyelenggaraannya kali ini, POMA akan menghadirkan beragam inovasi guna membuat pameran menjadi lebih meriah.

Salah satunya adalah dengan menggelar pra-event kolaborasi dengan Komunitas otomotif baik di Makassar maupun di daerah sekitarnya,  Otomotif Community Gathering yang telah melibatkan lebih dari 20 komunitas otomotif di berbagai daerah bahkan nasional.

Rangkaian program outdoor Experience seperti : Slalom Show Race, Classic Car Parade, Mud Racing, Mud Buggy, Gilas Mobil, Test Drive Offroad sampai Enduro Night Race. Program pendukung lain yang menggabungkan Art,  Entertainment dan Competition seperti seperti Air Brush, Make Over Helmet, Modification Contest, Mobile Sound Festival, Sexy Babes Carwash, Touch the  Car Challange,  ajang pemilihan Miss Motorshow (Miss POMA), sampai pada penampilan National Artist Performance.

“Yang menarik tahun ini kami concern pada proses edukasi sehingga kami hadirkan POMA Edu Class, sebuah program workshop  yang akan mengangkat beberapa issue seperti safety riding,  pembekalan untuk 4x4 program experience,  sampai pada training inspiration buat yang ingin membuka usaha bengkel dan aksesoris,” ungkap Mawardha Dj selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar.

Tahun lalu, POMA berhasil menjual sebanyak 1.093 unit mobil dan membukukan nilai transaksi sebesar sebesar Rp 287,93 milliar, serta pencapaian jumlah pengunjung POMA ditahun 2015 lalu di angka 38,725 pengujung. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual