Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

POMA 2016 Siap Beri Kejutan

Berita Otomotif

POMA 2016 Siap Beri Kejutan

MAKASSAR – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 yang merupakan bagian dari rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 siap kembali digelar.

POMA akan dilangsungkan pada tanggal 5-9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center. Dalam penyelenggaraannya kali ini, POMA akan menghadirkan beragam inovasi guna membuat pameran menjadi lebih meriah.

Salah satunya adalah dengan menggelar pra-event kolaborasi dengan Komunitas otomotif baik di Makassar maupun di daerah sekitarnya,  Otomotif Community Gathering yang telah melibatkan lebih dari 20 komunitas otomotif di berbagai daerah bahkan nasional.

Rangkaian program outdoor Experience seperti : Slalom Show Race, Classic Car Parade, Mud Racing, Mud Buggy, Gilas Mobil, Test Drive Offroad sampai Enduro Night Race. Program pendukung lain yang menggabungkan Art,  Entertainment dan Competition seperti seperti Air Brush, Make Over Helmet, Modification Contest, Mobile Sound Festival, Sexy Babes Carwash, Touch the  Car Challange,  ajang pemilihan Miss Motorshow (Miss POMA), sampai pada penampilan National Artist Performance.

“Yang menarik tahun ini kami concern pada proses edukasi sehingga kami hadirkan POMA Edu Class, sebuah program workshop  yang akan mengangkat beberapa issue seperti safety riding,  pembekalan untuk 4x4 program experience,  sampai pada training inspiration buat yang ingin membuka usaha bengkel dan aksesoris,” ungkap Mawardha Dj selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar.

Tahun lalu, POMA berhasil menjual sebanyak 1.093 unit mobil dan membukukan nilai transaksi sebesar sebesar Rp 287,93 milliar, serta pencapaian jumlah pengunjung POMA ditahun 2015 lalu di angka 38,725 pengujung. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang