POMA 2015 Siap Menjadi Lebih Baik Lagi

Berita Otomotif

POMA 2015 Siap Menjadi Lebih Baik Lagi

MAKASSAR - Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 akan kembali diselenggarakan tahun ini dan siap menjadi barometer dan tolak ukur perkembangan industri otomotif di Makassar.

Sejak penyelenggaraan yang pertama kali 3 tahun lalu, POMA telah berhasil membukukan transaksi lebih dari 400 M serta lebih dari 1,700 unit kendaraan, baik Passenger Car maupun Commercial Car terjual.

Dengan torehan tersebut, PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara POMA berkomitmen untuk terus memberikan inovasi pada penyelenggaraannya, baik dari program acara, program promosi dan publikasi hingga mengenai peningkatan sarana dan prasarana.

POMA 2015 yang diselenggarakan pada tanggal 7-11 Oktober 2015 di Exhibition Hall Celebes Convention Center (CCC) Makassar, menempati luas area + 7,000 m2 yang ditargetkan akan diikuti oleh + 14 Agen Pemegang Merk (APM), + 20 non APM dan supporting industry.

Sebagai bentuk inovasi POMA 2015 yang lebih baik di tahun sebelumnya, PT. Dyandra Promosindo telah siap mengemas berbagai program acara menarik, mulai dari rangkaian program pra event hingga showdays yang akan menjadi kejutan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya serta menghadirkan beberapa fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung, mulai dari rest area, food and beverage area, pray room, press room, area pakir yang memadai.  Perhelatan akbar otomotif ini dipastikan akan kembali menuai sukses seperti tahun-tahun sebelumnya. (AH/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual