POMA 2014: Lahan Parkir Kendaraan Luas

Berita Otomotif

POMA 2014: Lahan Parkir Kendaraan Luas

MAKASSAR - Tentu bukan perkara mudah untuk bisa menampung 35.000 pengunjung hanya dalam 5 hari. Untuk itulah dalam Pameran Otomotif Makassar 2014, pihak penyelenggara menyediakan lahan parkir terbilang cukup luas untuk kendaraan roda-dua dan roda-empat.

Mawardha DJ, Branch Manager PT Dyandra Promosindo, event organizer pameran, mengatakan bahwa pihaknya menyediakan lahan parkir yang bisa menampung 3.000 kendaraan roda-empat dan 5.000 kendaraan roda-dua.

“Itu adalah parkir resmi yang memang sudah kami sediakan. Cukup untuk memenuhi pameran ini,” ungkapnya.

Sementara itu mengenai tarif, dia mengatakan bahwa pihaknya menetapkan tarif flat.

“Tarif untuk parkir kendaraan roda-empat adalah Rp 3.000 dan untuk kendaraan roda-dua adalah Rp 2.000. Semua tariff kendaraan flat. Jadi mau seharian juga harganya sama,” tambahnya.

Karcis Dilarang Hilang

Meski terbilang terjangkau, namun ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi oleh pengunjung yang menghadiri POMA 2014. Di antaranya adalah menjaga karcis parkir. Pasalnya jika hilang maka urusan mengambil mobil menjadi tidak mudah.

Untuk pemilik kendaraan yang hilang karcis parkirnya haruslah menunjukkan STNK mereka. Sementara bagi yang kehilangan karcis dan tidak dapat menunjukkan STNK maka dia harus melapor kepada pihak pengelola gedung dan pihak penyelenggara.

Selain itu dalam penyelenggaraan ini, pihak penyelenggara menganjurkan untuk tidak memarkirkan kendaraannya sembarangan. Hal ini dikarenakan bila kendaraan kendaraan di luar wilayah parkir yang sudah ditentukan maka penyelenggara tidak akan bertanggung jawab.

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support