POMA 2014 Bidik Transaksi Rp 254 Miliar

Berita Otomotif

POMA 2014 Bidik Transaksi Rp 254 Miliar

MAKASSAR - Dengan mengambil tema "Barometer Pameran Otomotif di Indonesia Timur", maka itu artinya apapun hasil dari Pameran Otomotif Makassar 2014 menjadi cerminan dari industri otomotif di kawasan timur Indonesia.

.Meski hanya mengambil waktu 5 hari (26-30 November), POMA 2014 memiliki target transaksi yang terbilang cukup tinggi. Jika di tahun lalu ajang ini hanya sanggup meraih nilai transaksi sebesar Rp 221,3 miliar, maka di tahun ini diharapkan nilai transaksi dapat meningkat menjadi 254 miliar. Jumlah tersebut meningkat sekitar 15 persen jika dibanding tahun lalu.

Target tersebut dirasa cukup masuk akal mengingat di ajang ini ada cukup banyak peserta yang hadir mengikuti pameran. Tidak hanya mobil saja, namun motor, commercial vehicle hingga ragam aksesori juga ikut memeriahkan ajang ini. Tercatat sedikitnya ada 37 perusahaan yang ikut memeriahkan pameran ini.

Ramdhan Pomato, Walikota Makassar pun juga merasa optimis bahwa target ini bisa tercapai

“Ini merupakan ajang yang menarik bagi masyarakat untuk membeli kendaraan di sini mumpung ada diskonnya (untuk kendaraan yang dipamerkan),” ungkapnya.

Ukuran Kota Modern

Ia pun menambahkan bahwa POMA sudah menjadi ukuran penting dalam sebuah kota yang modern.

"Banyaknya merk-merk Eropa maupun Amerika itu memberikan tanda bahwa Makassar menjadi kota yang nyaman bagi semua terbukti dalan kegiatan-kegiatan ini."

Ya, makassar memang tengah berusaha untuk menjadi kota yang modern yang nyaman di Indonesia. Berbagai inisiatif telah dilakukan guna meingkatkan kenyamanan di kota tersebut tanpa harus mengorbankan sisi industrinya.

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support