Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

POM 2015, Lokasi Tepat Kenalkan New Mirage dan New Mirage Sport

Mobil Baru

POM 2015, Lokasi Tepat Kenalkan New Mirage dan New Mirage Sport

MEDAN - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hadir di Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 dengan mengenalkan new Mitsubishi Mirage bersama varian barunya new Mirage Sport.

Kosei Tamaki, Executive General Manager PT KTB menegaskan Pameran Otomotif Medan (POM) keempat di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, pada 8 – 12 April 2015, merupakan ajang yang tepat untuk mengenalkan kedua city car ini.

"Hari ini, di POM 2015 merupakan ajang yang tepat mengenalkan city car Mirage yang menawarkan performa terbaik dan hemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan," kata Kosei.

Dia berharap mobil ini bisa diterima masyarakat Sumatera Utara, khususnya di Medan yang dikenal sebagai salah satu ibukota dengan lalu lintas terpadat di Indonesia.

"Kami yakin new Mirage bisa meraih target market baru di Medan. Selain itu kami juga menghadirkan Delica yang baru kami perkenalkan di Medan beberapa waktu lalu, dengan kenyamanan, stabilitas dari sebuah SUV. Sehingga menjadi kendaraan yang sporty dan dinamis. Kedua karakter ini pun sangat cocok untuk Medan," katanya.

Mitsubishi Mirage 2016 masih mengandalkan mesin 1.2-liter tiga-silinder DOHC MIVEC. Di Medan new Mitsubishi Mirage GLX dibanderol Rp 170 juta dan Mirage Sport dipasarkan Rp 187 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang