Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Polri, TNI dan Veteran Gratis Masuk GIIAS 2016 di Hari Kemerdekaan

Berita Otomotif

Polri, TNI dan Veteran Gratis Masuk GIIAS 2016 di Hari Kemerdekaan

JAKARTA - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan diselenggarakan pada 11 – 21 Agustus 2016. Acara tersebut bentrok dengan hari kemerdekaan yang diperingati pada 17 Agustus 2016.

Melihat hal tersebut,  Romi, Project Director Seven Events selaku organizer pelaksanaan GIIAS 2016 telah melakukan persiapan dengan membuat beragam program acara. Acara-acara tersebut diharapkan mampu membuat pengunjung lebih betah di GIIAS.

“Pada kesempatan kali ini kami mengajak pengunjung serta peserta pameran untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan di GIIAS 2016 dengan berpartisipasi di acara ‘Seru-Seruan 17an’ yang memacu adrenalin para peserta.”

Acara ‘Seru-Seruan 17an’ yang siap untuk diselenggarakan adalah Semangat Tarik Truk (SETRUK) di mana para kelompok peserta ditantang untuk menarik truk menggunakan tali tambang hingga ke garis akhir, Semua Bisa Ikut (SABI) sebuah permainan penuh semangat. Dalam hal ini peserta harus berlomba-lomba masuk ke dalam mobil dan bertahan selama dua menit dan Slow Motion Motorcycle (SLOMOT), peserta dengan waktu paling lambat untuk mencapai garis akhir akan dinobatkan menjadi pemenang.

GIIAS 2016 juga akan menghadirkan konvoi Sang Saka Merah Putih bersama komunitas Red & White Car Community yang merupakan iring-iringan mobil berwarna merah dan putih akan konvoi di sekeliling area Pameran GIIAS 2016 dan kemudian akan ditutup dengan upacara bendera bersama dengan para APM dan komunitas untuk menunjukkan kecintaan kepada Tanah Air.

Yang spesial pada hari kemerdekaan, GIIAS 2016 akan memberikan free tanda masuk khusus bagi para abdi Negara, termasuk tenaga pengajar, anggota POLRI, TNI dan juga para Veteran.

“Kami berharap rangkaian acara yang kami sajikan nantinya memberikan kepuasan bagi para pecinta otomotif dan publik yang telah menantikan hadirnya GIIAS 2016. Sekaligus menjadikan pameran ini sebagai ajang otomotif terbaik yang menjadi sorotan,” pungkas Romi. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang