Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cargloss Helmet Dukung Tugas Tim Raimas Polres Depok

Berita Otomotif

Cargloss Helmet Dukung Tugas Tim Raimas Polres Depok

JAKARTA – Cargloss Helmet mendukung tim Pengurai Massa (Raimas) Reborn Restro Depok, dengan memberikan helm eksklusif Cargloss Former Text 1.

Kerja sama Cargloss Helmet dengan Raimas Reborn Polres Depok sebenarnya sudah terjalin harmonis sejak 2011. Pasukan kepolisian tersebut telah menggunakan helm Cargloss untuk mendukukung keselamatan berkendara.

Bertempat di Yamaha Mekar Cibinong, proses penyelenggaraan helm tipe terbaru yakni Former Text 1, di hadiri langsung oleh Katim Aiptu Iwan beserta jajarannya. 

Helmet Cargloss adalah helm yang berstandar nasional (SNI). Jadi melihat mobilitas Rainmas Reborn ini tim yang sangat aktif, sehingga kami ada kepedulian terhadap keselamatan berkendara dari tim Raimas Reborn Polres Depok dengan mensupport helm yang berkualitas untuk kebutuhan keselamatan tim dalam menjaga keamanan di wilayahnya,” jelas Rizky Ameng, selaku Marketing Cargloss Helmet.
Yamaha Mekar
Cargloss Former Text 1 merupakan helm tipe full face semi trail yang menggunakan pad dan clean visor. Alat pelindung kepala ini sangat cocok dengan kendaraan operasional tim Raimas Reborn Polres Depok yang mayoritas menggunakan sepeda motor jenis trail.

Helm ini sudah mendapatkan sertifikasi SNI dan khusus untuk Raimas Polres Depok, diberikan warna eksklusif dan desain spesial.

"Tim ini sangat aktif berkendara, kami peduli dengan memberikan helm untuk keselamatan dan keamanan dalam berkendara. Ini juga sebagai bentuk apresiasi Cargloss kepada anggota Kepolisian yang menjaga keamanan masyarakat," kata Rizki.  [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang