Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Poloisme Stickering Contest Ajang Kontes Modifikasi Polo untuk Pelajar

Berita Otomotif

Poloisme Stickering Contest Ajang Kontes Modifikasi Polo untuk Pelajar

JAKARTA – Tahun lalu Volkswagen Indonesia menggelar kegiatan Poloisme Modification Contest. Program tersebut kini dilanjutkan dengan Poloisme Stickering Contest pada tanggal tanggal 22 – 28 Mei 2017 lalu.

Acara yang ditujukan untuk anak muda khususnya Pelajar SMU dan Mahasiswa ini memberi wadah untuk menampilkan sisi kreatifitas dan hasil karya mereka di unit VW Polo 1.2 TSI.

“Melalui rangkaian acara Poloisme kami ingin menunjukkan bahwa VW Polo identik dengan anak muda, serta memiliki figur dan karakter untuk mereka yang berjiwa muda. Itulah kenapa kami memilih untuk mengadakan Stickering Contest, karena kami merasa acara ini merupakan kegiatan seru dan dapat diikuti oleh Pelajar serta Mahasiswa yang gemar berkreasi,” ungkap Jonas Chendana,  National Manager, PT Garuda Mataram Motor.

Dalam acara Polo Stickering Contest tecatat ada enam group dari lima sekolah di daerah Jakarta dan sekitarnya yang mengikuti acara ini. Sekolah-sekolah tersebut adalah SMA Labschool Kebayoran, SMA Avicenna, SMK Bhakti 17, SMA Negeri 9 dan Nurul Huda.

“Setiap group diisi oleh lima orang anggota dan diberikan alat dan bahan yang telah disediakan, setelah itu mereka harus berkreasi sekreatif mungkin dan mengubah tampilan exterior VW Polo 1.2 TSI untuk menjadi lebih menarik,” tambah Jonas.

Berdasarkan penilaian yang telah dilakukan, SMA Labschool Kebayoran berhasil meraih juara pertama dengan nilai 122 poin. Sementara juara kedua diraih oleh SMU Avicenna Cinere dengan nila 113 poin dan SMK Bhakti 17 berada di posisi ketiga dengan nilai sebesar 97 poin.

“Kami ingin kegiatan ini menyampaikan aspek utama dari VW yaitu Valuable dan Innovative. Kami berharap Poloisme Stickering Contest dapat menunjukkan bahwa VW Polo merupakan mobil untuk generasi muda, terutama untuk mereka yang aktif, kreatif dan inovatif. Semoga kedepannya kegiatan yang kami adakan akan terus menarik minat para generasi muda untuk lebih mengenal VW Polo,” pungkas Jonas. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang