Polisi Himbau Warga Tidak Hentikan Mobil di Jalan Layang

Berita Otomotif

Polisi Himbau Warga Tidak Hentikan Mobil di Jalan Layang

JAKARTA – Menjelang pergantian tahun 2015-2016, Polda Metro Jaya menghimbau masyarakat agar tidak menghentikan atau parkir kendaraan mereka di jalan layang tol maupun non-tol terlalu lama saat detik detik pergantian tahun.

“Sebab hal itu bisa menimbulkan kemacetan lalu lintas. Prinsipnya jalan yang dipakai tidak sesuai peruntukan akan kami patroli, Kami dorong agar mereka bergerak, ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Mohammad Iqbal, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Memang seperti pergantian tahun-tahun sebelumnya jalan layang tol dan non-tol menjadi langganan ribuan masyarakat menghentikan atau memarkir kendaraan mereka guna menyaksikan pesta kembang api.

Sebanyak 500 personel akan dikerahkan guna menggerakan warga yang menghentikan laju kendaraan di jalan layang usai momen pergantian tahun.

Iqbal menegaskan, warga yang mengacuhkan perintah Petugas akan mendapat sanksi penilangan. Namun sebelum menindak, petugas akan mengingatkan warga terlebih dahulu.

Salah satu  titik yang menjadi konsentrasi patroli jalan layang Kepolisian adalah jalan layang tol dan non tol Tanjung Priok sebab pesta kembang api akan terpusat di Taman Impian Jaya Ancol

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual